Solskjaer Peringatkan Kuartet Man Utd di Timnas Inggris, Kembali Fit Atau Dicadangkan!

Gilabola.com – Para pemain Manchester United yang terlibat di Euro 2020 saat ini masih berlibur, tapi manajer Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan mereka untuk menjaga kebugaran mereka demi mempertahankan tempat mereka di skuad.

Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan para pemain Manchester United yang terlibat di Euro 2020 seperti kuartet Inggris Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Luke Shaw serta pemain anyar Jadon Sancho untuk melaporkan kembali ke tim dalam keadaan fit atau bakal dicadangkan di laga pembuka Premier League bulan depan.

Harry Maguire, Marcus Rashford, Luke Shaw, dan Jadon Sancho dijadwalkan akan kembali ke Carrington pada hari Senin, atau kurang dari dua pekan sebelum musim Premier League 2021/2022 mulai dibuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Duo gelandang Paul Pogba (Prancis) dan Fred (Brasil) juga dijadwalkan kembali pada waktu yang sama setelah liburan musim panas mereka, saat Manchester United terus mempersiapkan tim jelang laga perdana mereka di musim baru Premier League melawan Leeds United pada Sabtu (14/7) WIB.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer kini memperingatkan bahwa para pemain itu berisiko untuk kehilangan tempat mereka di line up utama Manchester United di pekan pembuka Premier League jika mereka tidak kembali dalam keadaan fit.

“Semua pemain akan kembali pada hari Senin, mereka punya waktu dua minggu sampai pertandingan pertama dan itu berarti tiga minggu sejak pertandingan terakhir mereka, Fred di Copa America dan para finalis Euro bersama timnas Inggris,” ujar taktisi Norwegia tersebut.

“Jadi kita akan melihat bagaimana mereka, tingkat kebugaran mereka, karena itu juga tergantung pada apa yang telah mereka lakukan selama liburan. Saya tidak bisa memainkan mereka begitu saja jika mereka tidak cukup fit.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO