Solskjaer Prioritaskan Satu Transfer Manchester United

Solskjaer Prioritaskan Satu Transfer Manchester United

Gilabola.com – Solskjaer akan meluncurkan langkah untuk mencari bek tengah musim panas ini untuk Manchester United.

Manchester United hanya punya lini belakang yang rapuh di Liga Premier musim ini, dengan 51 gol dikirimkan dalam 38 pertandingan.

Express Sport memahami bahwa Kalidou Koulibaly, Harry Maguire, Toby Alderweireld dan Raphael Varane telah diincar oleh United. Namun, ini bukan hanya figur sentral dominan yang dicari United dengan jendela transfer yang sekarang sudah di buka ini.

Laporan Daily Star, mengatakan bahwa bos Setan Merah, Solskjaer, ingin merekrut bek kanan baru sebelum awal musim depan. Dengan kapten Antonio Valencia meninggalkan Old Trafford, pelatih asal Norwegia itu kini hanya memiliki Ashley Young, 33 tahun, dan Diogo Dalot, 20 tahun, yang siap untuk menggantikannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, Ole Gunnar Solskjaer mungkin ingin merekrut pemain berpengalaman, yang berusia antara veteran dan pemain muda.

Manchester United lirik Kieran Trippier

Kieran Trippier dianggap berada di daftar pilihan United, meskipun bertahan di musim yang sulit di Tottenham. Pemain berusia 28 tahun ini tumbuh di wilayah Greater Manchester dan merupakan penggemar Setan Merah, meskipun ia berada di barisan saingannya Manchester City.

Youcef Atal juga menjadi target berkat penampilannya yang hebat dengan Nice di Ligue 1. Atletico Madrid dan Bayern Munchen telah berebut pemain berusia 23 tahun itu juga. Dan mereka mungkin memiliki keunggulan dibanding United, dengan kedua tim itu dapat menawarkan sepakbola Liga Champions untuk musim depan.

Meskipun hanya satu tahun lebih tua dari Dalot, Aaron Wan-Bissaka mungkin dipertimbangkan oleh The Red Devils. Bek sayap Crystal Palace telah membangun reputasi sebagai salah satu prospek pertahanan terbaik di Liga Premier. Wan-Bissaka bermain di semua kecuali tiga dari pertandingan Eagles saat mereka berada di urutan ke-12 di klasemen.

Dan Palace bisa tergoda untuk menjual pemain 21 tahun jika Ed Woodward siap untuk membuang banyak uang pada kesepakatan ini.