Solskjaer Puas Dengan Bisnis Transfer Man Utd Setelah Dapatkan Sancho & Varane

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer sudah merasa puas dengan bisnis musim panas timnya, mengatakan bahwa kedatangan lain di skuadnya Manchester United akan menjadi bonus setelah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Manchester United akhirnya menyelesaikan saga transfer panjang untuk pengejaran Jadon Sancho, berhasil menyegel transfer pemain sayap internasional Inggris itu dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun.

Raphael Varane juga sudah didapatkan dari Real Madrid meski transfernya belum 100 persen selesai karena bek internasional Prancis itu belum tiba di Manchester untuk menjalani tes medis dan melengkapi persyaratan kepindahannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua pemain tersebut diharapkan memperkuat dua isu utama di skuad Manchester United di musim-musim sebelumnya, dengan Jadon Sancho diharapkan mengisi peran di sayap kanan yang biasanya diperankan Mason Greenwood, sementara Raphael Varane diharapkan menjadi tandem ideal bagi Harry Maguire.

“Apa pun mulai sekarang adalah bonus,” kata Ole Gunnar Solskjaer soal transfer Manchester United musim panas ini. “Saya harus mengatakan bahwa dengan dua pemain yang kami miliki, kami telah memperkuat tempat yang ingin kami perkuat. Mari lihat apa yang terjadi. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola. Apa pun bisa terjadi, luar dan dalam.”

Sebenarnya Manchester United masih dikaitkan dengan beberapa upaya transfer lagi, khususnya bek kanan dan gelandang sentral. Untuk bek kanan, Kieran Trippier dari Atletico Madrid jadi target, tapi klub lebih dulu perlu menyelesaikan penjualan Diogo Dalot.

Sementara di pos gelandang sentral, beberapa pemain seperti Saul Niguez (juga dari Atletico Madrid) dan Leon Goretzka (Bayern Munchen) telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford saat masa depan Paul Pogba tengah dipertanyakan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO