Solskjaer Redam Kekhawatiran Cedera Rashford, Puji Dampak Van De Beek

Gilabola.com – Marcus Rashford harus mengakhiri laga lebih cepat dalam kemenangan Manchester United atas Burnley pada Minggu (18/4) malam WIB, tapi manajernya Ole Gunnar Solskjaer mendinginkan kekhawatiran cedera pada penyerang Inggris itu.

Ole Gunnar Solskjaer mengecilkan kekhawatiran cedera Marcus Rashford setelah ia terlihat terpincang-pincang dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas Burnley dalam laga lanjutan Premier League dan memuji dampak penggantinya Donny van de Beek.

Setan Merah memperkuat posisi mereka di tempat kedua di Liga Inggris dan memberi tekanan lebih lanjut pada pemuncak klasemen Manchester City, yang kini hanya unggul delapan poin, berkat kemenangan 3-1 di Old Trafford pada hari Minggu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Marcus Rashford tentu saja berperan penting untuk kemenangan United tersebut saat dia menusuk dari sisi kiri serangan untuk mengirim assist bagi Mason Greenwood guna membuka skor bagi tuan rumah hanya tiga menit usai jeda.

Channel Gilabola di Youtube

Burnley segera menyamakan kedudukan melalui tandukan James Tarkowski, tetapi Mason Greenwood mencetak gol keduanya menit ke-84 sebelum Edinson Cavani mengakhiri perlawanan tim tamu di masa injury usai menerima umpan matang di depan gawang dari Donny van de Beek.

Marcus Rashford telah banyak bermasalah dengan cedera musim ini dan dia menahan rasa sakit selama pertemuan melawan The Clarets dan terlihat terpincang-pincang sebelum diganti pada menit ke-84. Tapi manajernya Ole Gunnar Solskjaer mengecilkan kekhawatiran pada cedera penyerang 23 tahun itu sembari melayangkan pujiannya pada Donny van de Beek.

Ditanya tentang kebugaran Marcus Rashford setelah dia tertatih-tatih keluar lapangan, bos Norwegia berusia 48 tahun menjawab, “Saya bertanya kepadanya bagaimana kondisinya karena dia bermain sangat baik. Dia merasa baik, dia mencoba memaksakan bermain 90 menit darinya. Tapi dia bilang bahwa dia mulai merasa sakit.”

“Rasa sakit itu baru datang setelah dia bermain selama 60-70 menit. Dia bertahan selama lebih dari 80 menit hari ini, jadi itu kemajuan. Tapi pada akhirnya Donny harus menggantikannya dan Donny melakukan tugasnya dengan baik, jadi saya senang untuknya.”

AHABET
AHABET