Solskjaer Sering Dikritik, Legenda MU Ini Geram

Legenda Manchester United, Andrew Cole tidak senang jika Ole Gunnar Solskjaer kerap mendapatkan kritikan yang pedas dari para fans dan publik.

Setelah Manchester United belakangan ini mendapatkan hasil yang tak memuaskan di Liga Inggris dan ajang lain, pelatih sepak bola asal Norwegia langsung mendapatkan kritikan dan terus ditekan untuk segera dipecat.

Ole Gunnar Solskjaer pun dikabarkan akan segera diganti dalam waktu dekat. Dari berbagai laporan, nama-nama seperti Brendan Rodgers, Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane, dan Erik Ten Hag berpeluang untuk menggantikannya di Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, ada juga laporan yang meyebutkan bahwa Ole tetap dipertahankan di kursi kepelatihan raksasa Liga Inggris tersebut.

Meski begitu, Andrew Cole tak senang jika Ole Gunnar Solskjaer yang pernah bermain bersamannya di bawah asuhan Sir Alex Ferguson terus mendapatkan kritikan.

Berbicara kepada Sky Sports, Andrew Cole mengatakan tidak seharusnya pelatih mana pun harus mendapatkan kritikan yang pedas baik itu di Manchester United atau pelatih non-liga. Menurutnya, Ole telah berusaha bekerja keras dengan kemampuan terbaiknya dan mencoba sama seperti pelatih sebelumnya.

Andrew Cole menyebutkan mau Solskjaer itu temannya atau orang lain yang tak dirinya kenal, tetap saja tidak senang dibicarakan seperti itu. Ia menjelaskan melihat mantan rekannya di posisi yang sekarang benar-benar tak bisa menerimanya.

Mantan penyerang MU itu tahu betul jika semuanya ingin melihat raksasa Liga Inggris kembali berjaya lagi, namun ia menegaskan untuk mencapai ke level tersebut dibutuhkan waktu.

Sebagai informasi, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sekarang ini berada di peringkat keenam Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions, posisi klub sepak bola asal Manchester berada di urutan pertama grup F dengan mengemas 7 poin. Namun, belum sepenuhnya aman lantaran Villarreal dan Atalanta masih bisa menggeser MU karena poinnya tak begitu jauh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO