Solskjaer Setuju Transfer Paul Pogba ke Real Madrid

Solskjaer Setuju Transfer Paul Pogba ke Real Madrid

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer setuju untuk melepas Paul Pogba dari klub Liga Inggris Manchester United bergabung dengan Real Madrid.

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer siap untuk membiarkan Paul Pogba bergabung dengan Real Madrid musim panas ini dengan biaya 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,2 trilyun.

Pemain asal Prancis itu dipandang sebagai kunci bagi proyek pembangunan kembali Solskjaer di Old Trafford ketika ia mengambil alih kendali Desember lalu dan pelatih asal Norwegia itu yakin ia dapat meyakinkan Pogba untuk tetap tinggal di sini.

Pogba tertarik untuk bergabung dengan Barcelona musim panas lalu dan, meskipun kinerja pertengahan musim meningkat, gelandang tetap tertarik untuk meninggalkan klub dan dikatakan telah memberitahu Solskjaer tentang keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward, percaya kehilangan Pogba ke Real Madrid akan menjadi pukulan besar bagi citra dan reputasi United di seluruh dunia.

Paul Pogba tidak diperlukan lagi oleh Solskjaer

Namun, Solskjaer merasa dia tidak mampu mencegahnya saat dia ingin membangun kembali klub dan bersedia membiarkan Pogba pindah ke Bernabeu, menurut laporan dari Metro.

Pelatih Norwegia tahu tekanan akan terjadi selama musim penuh pertamanya dan dia ingin pemain yang bisa dia andalkan dan yang sepenuhnya fokus pada proyeknya.

Solskjaer tidak akan mendorong Pogba keluar dari pintu di Old Trafford dan tahu Woodward akan melakukan segala daya untuk mempertahankan gelandang tersebut di klub.

Jika Pogba melihat jalannya diblokir, ia mungkin harus menyerahkan permintaan transfer dalam upaya untuk memaksa melalui perpindahan ke Spanyol.

Solskjaer akan merekrut sebanyak enam pemain musim panas ini dan sudah menargetkan gelandang untuk menggantikan Ander Herrera yang terikat dengan Paris Saint-Germain.

Pelatih berusia 46 tahun itu ingin kontraknya selesai tepat waktu untuk pramusim dan ia akan menargetkan Declan Rice dari West Ham, Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, dan James James dari Swansea.