Solskjaer Sombong Nian, Man Utd Harusnya Menang 5-0

Solskjaer Sombong Nian, Man Utd Harusnya Menang 5-0

Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer agak sombong usai kemenangan Derby Manchester, mengatakan Man Utd harusnya menang 5-0.

Seperti yang kita sudah ketahui, Manchester United menang 2-1 atas musuh besar sekotanya Man City pada Minggu dinihari. Dua gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial sudah cukup bagi Setan Merah untuk mengubah biru Stadion Etihad menjadi merah.

Dimintai komentar usai laga pekan ke-16 Liga Inggris tersebut, Ole Gunnar Solskjaer dengan sombong mengatakan: “[Menit-menit] Awal permainan kami sangat luar biasa. Kami seharusnya unggul lima [gol]. Kami bermain sangat baik. Kami memainkan tim terbaik di dunia, untuk saya, dan juga pelatih terbaik.”

“Para pemain datang di setiap sudut dan kami bertahan dengan baik. Kami brilian dalam setengah jam pertama. Sepak bola yang hebat, cepat, dan bersifat menyerang. Dan kami terkadang bertahan dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan para pemain, mereka layak mendapatkannya. Kami lelah tetapi mereka terus bermain dan mentalnya kuat. Kami percaya pada apa yang kami lakukan. Hasilnya akan mengubah orang yang ragu menjadi percaya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Solskjaer juga mengomentari teriakan-teriakan rasis yang tertuju kepada warna kulit Martial dan Rashford sebagai orang bodoh di antara penonton “yang tidak terlalu cerdas”

“Saya harap City dan pihak berwenang bisa menyelesaikan masalah ini, karena dia seharusnya tidak menonton sepakbola lagi, tidak secara langsung di stadion. Kita semua harus bisa menghapus [perilaku rasis seperti itu]. Itu tidak bisa diterima.”

Pihak klub biru Manchester sudah mengeluarkan penyataan resmi, menyadari ada video beredar di media sosial yang memperlihatkan perilaku rasis terhadap pemain Setan Merah. Pihak The Skyblues mengatakan akan bekerja sama dengan Kepolisian Metropolitan Manchester guna mengenali sosok pelakunya.