Solskjaer Tak Sabar Manchester United Sapu Bersih Laga Tersisa

Solskjaer Tak Sabar Manchester United Sapu Bersih Laga Tersisa

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer tak sabar ingin lihat Manchester United sapu bersih laga tersisa di Liga Inggris. Everton akan jadi korban selanjutnya.

Ole Gunnar Solskjaer sadar jika Manchester United hanya punya lima laga tersisa di Liga Inggris. Ia ingin membuktikan jika keputusan klub menjadikan dirinya sebagai manajer permanen gantikan Jose Mourinho tidak sia-sia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sempat debut fantastis sebagai manajer interim, dengan menang delapan laga awal dan kalah satu laga saja, Setan Merah malah kedodoran di akhir-akhir. Dari tujuh laga terakhirnya, United kalah lima kali hingga membuat impian finish empat besar menghantui benak fans dan pemain The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer masih optimis tatap peluang Manchester United

Sejak sang manajer diangkat permanen di akhir Maret, tim hanya menang dua dari lima laga. Mereka masih punya harapan untuk bangkit lagi di laga-laga tersisa. United ia percaya masih sanggup memenangkan semua pertandingan tersisa.

“Pada saat kami datang di 19 Desember, saya pikir semua orang sudah paham jika kami bisa melaju sejauh ini. Sekarang kami punya lima laga tersisa dan kami akan sapu bersih semuanya,” ujar sang manajer.

Paling dekat skuad Setan Merah akan bertanding lawan Everton besok pukul 19.30 Wib. Setelahnya di hari Kamis tanggal 25 April mereka akan melawan tim sekuat Manchester City pukul 02.00 Wib. Setelah lawan City, The Red Devils akan melawan Chelsea di hari Minggu tanggal 28 April pukul 22.30 Wib.

Lawan Everton, kubu United masih cenderung diunggulkan untuk menang skor besar. Meski begitu tetap saja lawan bisa berikan kejutan jika Paul Pogba cs lengah. Sementara mereka akan ekstra hati-hati saat lawan skuad polesan Pep Guardiola. Potensi sapu bersih semua laga tersisa United masih akan dapat ujian.