Solskjaer Takut Bernasib Seperti Jose Mourinho

Solskjaer Takut Bernasib Seperti Jose Mourinho

Gilabola.com – Solskjaer takut bernasib sama seperti Jose Mourinho di klub Liga Inggris, Manchester United. Hal itu menurut penjelasan Dean Saunders.

Solskjaer tahu jika dirinya akan dipecat oleh Manchester United jika ia melanjutkan musim depan dengan skuad pemain yang ada saat ini. Mantan Striker Liverpool dan Wales, Dean Saunders, menjelaskan hal itu melalui Express.

Solskjaer akan memimpin The Red Devils ke musim penuh pertamanya sebagai manajer. Pelatih Norwegia itu awalnya memiliki dampak yang menakjubkan di Old Trafford ketika mengganti pelatih sebelumnya, Jose Mourinho, pada bulan Desember.

Sempat menjanjikan, namun setelah diberi pekerjaan secara permanen, sang manajer malah melihat hasil yang berbalik jauh dari sebelumnya menjelang akhir musim. Setan Merah sejauh ini telah membuat dua penandatanganan di jendela transfer musim panas.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Winger Daniel James telah tiba dari Swansea dan bek kanan Aaron Wan-Bissaka telah bergabung dari Crystal Palace. Tapi Saunders percaya jika sang manajer perlu perombakan lengkap dari skuad yang masih ada saat ini.

Dia mengatakan jika para pemain yang ada sekarang akan membuat dirinya dipecat, sama seperti yang pernah mereka lakukan dengan bos sebelumnya Mourinho. Saat ditanya apakah dia berpikir Solskjaer akan tidak ditendang sepanjang musim di The Red Devils, Saunders mengatakan pada talkSPORT: “Saya tidak berpikir dia akan bertahan sampai selesai.”

Solskjaer perlu bantuan mendatangkan pemain baru

“Saya hanya berpikir usahanya akan berantakan dan dia punya pekerjaan yang sulit untuk ditangani. Para pemain ini, dengan satu atau dua pengecualian, telah berhasil membuat tiga manajer dipecat.”

“Para pemain baru saja membuat Mourinho ditendang dan jika Solskjaer tidak mendapatkan pemain sendiri di lapangan mereka juga akan membuatnya dipecat, dan ia sadar akan kemungkinan itu. Dia tahu jika dia terus maju dengan pemain yang ada saat ini dan tidak mengubah personil, dia akan dipecat.”

“Saya pikir dia membutuhkan bantuan, Anda harus menulis beberapa cek dan mendatangkan beberapa pemain baru lagi, mendapatkan orang yang Anda inginkansecepat mungkin,” pungkasnya.

Jose Mourinho sendiri hingga saat ini masih asyik menganggur. Jadi pundit di beberapa acara, mantan rival Paul Pogba itu telah menolak lamaran beberapa klub dari Liga Inggris sampai Liga Super China.