Solskjaer Tanggapi Rumor Kepergian Pogba ke PSG Usai Tolak Kontrak Baru Man Utd

Gilabola.com – Belum ada kesepakatan soal kontrak baru untuk Paul Pogba yang kontraknya saat ini akan berakhir pada 2022 dan membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke PSG, membuat Ole Gunnar Solskjaer kini angkat bicara.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya masih berharap Paul Pogba akan menjadi bagian dari skuad Manchester United besutannya musim depan meskipun rumor sang gelandang telah menolak kontrak baru di klub.

Memang baru-baru ini dikabarkan bahwa gelandang internasional Prancis itu telah menolak kontrak baru di Old Trafford, meski klub bersedia menaikkan gajinya dari Rp 5,8 Milyar per pekan menjadi Rp 7 Milyar per pekan, menjadikannya pemain dengan bayaran termahal kedua di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United tidak ingin mengambil risiko kehilangan Paul Pogba untuk kedua kalinya secara gratis, dengan pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Juventus saat masih remaja dan sekarang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain senilai Rp 856 Milyar.

Tapi manajer Ole Gunnar Solskjaer, yang menandai kontrak barunya dengan kekalahan 4-2 di laga persahabatan melawan QPR, menegaskan bahwa harapannya adalah melihat bintang Les Bleus itu bertahan meski mengakui bahwa akan selalu ada klub yang tertarik pada pemainnya tersebut.

Ditanya apakah Paul Pogba telah menolak kontrak baru yang membuat Manchester United perlu menjualnya, manajer Norwegia itu menjawab, “Selalu ada spekulasi tentang Paul dan selalu ada klub yang tertarik. Ada pembicaraan antara pihak klub dan perwakilan Paul, tapi saya tidak bisa memberikan penjelasan secara rinci.”

“Tentu saja, kami telah melihat Paul dalam performa terbaiknya dan Paul tahu apa yang kami rasakan tentang itu. Dan tentu saja saya menikmati waktu saya bekerja dengannya dan mudah-mudahan kami bisa tetap bekerja sama.”

Jika gagal mempertahankan mantan pemain termahal dunia senilai Rp 1,8 Trilyun itu, Manchester United dikabarkan siap mendatangkan gelandang lain dan telah banyak dikaitkan dengan Saul Niguez (Atletico Madrid), Declan Rice (West Ham), dan terbaru Ruben Neves (Wolves).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO