Solskjaer Temukan Jenderal Lapangan Baru Manchester United

Scott McTominay saat melawan pemain Barcelona

Gilabola.com – Manchester United kalah di old Trafford oleh Barcelona, namun ada yang positif bagi Ole Gunnar Solskjaer yang menemukan jenderal lapangan dalam diri Scott McTominay.

Manchester United kalah di leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Barcelona, ​​tetapi masih ada yang positif di mata sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Selama masa pemerintahan Jose Mourinho, Scott McTominay selalu menjadi kepercayaan Mourinho. Dia dianggap sebagai pion utama skuad Mourinho, bahkan digunakan sebagai contoh untuk memberi tahu beberapa pemain bintang United tentang kesalahan mereka. Dengan kepergian Mourinho, banyak yang mengira McTominay juga akan terdepak.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun rupanya prediksi tersebut salah, Scott McTominay berhasil meyakinkan manajer United berikutnya Ole Gunnar Solskjaer dan membuat kagum beberapa pengamat sepakbola lainnya.

Dia telah dipercaya dalam pertandingan penting Man United terutama dengan absennya Ander Herrera dan Nemanja Matic di laga melawan Barcelona.

Dan laga antara Manchester United vs Barcelona menjadi pembuktian kembali bagi sang pemain, McTominay-lah yang mengendalikan lini tengah Man United, intuisinya dan kecerdasannya membuat pemain mahal seperti Paul Pogba dan Fred tenggelam.

Jangan salah, McTominay selalu termasuk dalam skuad inti MU, dan bukan hanya di bangku cadangan. Dia mendapatkan kepercayaan Mourinho, sekarang dia mendapatkan kepercayaan Solskjaer juga, dan ketika Old Trafford melambungkan namanya saat melawan Barcelona, ​​menjadi jelas dia juga mendapatkan dukungan dari para penggemar. Masa depan yang cerah menanti.