Solskjaer Terharu Manchester United Masuk Era Keemasan Lagi

Solskjaer Terharu Manchester United Masuk Era Keemasan Lagi

Gilabola.com – Solskjaer terharu Manchester United masuk era keemasan lagi di Liga Inggris. Hal tersebut ia utarakan usai tim sukses kalahkan Southampton.

Ole Gunnar Solskjaer bagaikan merasa Manchester United era Sir Alex Ferguson terulang kembali saat ini. Aura kemegahan itu semakin kuat ia rasakan setelah tim menang lawan tim sekuat Soton di Old Trafford.

Sang manajer sendiri meraih rekor 12 menang dalam 15 laga sebagai manajer interim. Ia masih tidak terkalahkan di laga domestik. Raksasa Prancis PSG jadi satu-satunya tim yang bisa kalahkan tim besutan sang pelatih berwajah culun tersebut.

Solskjaer akui bahagia lihat permainan Manchester United

“Perilaku yang pemain perlihatkan rasanya sama seperti masa lalu. Saya sudah jadi bagian dari semua ini sejak lama,” sambut sang manajer dengan terharu usai laga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya benar-benar dibuat bahagia oleh semua pemain. Mereka berhasil mengusahakan tiga poin dari laga ini. Kami sempat berbicara saat jeda untuk dapatkan setiap peluang. Kami harus dapatkan bola dan semua kekuatan dari fans pasti akan menarik bola ke kami.”

“Saya tidak terlalu memaksa Andreas dan Lukaku karena mereka bagus dalam penyelesaian, tapi apa yang mereka perlihatkan sudah menjadi bagian dari sejarah klub ini. Kalian jadi lupa kalau kalian lagi kelelahan. Pokoknya lari terus giring bola. Kami sudah menuntaskan hal ini dalam banyak kesempatan,” pungkasnya.

Gol United dalam laga itu dicetak oleh Andreas Pereira di menit ke-53 dan Romelu Lukaku di menit ke-59 dan 88. Kubu Soton membalas melalui Yan Valery di menit ke-26 dan James Ward-Prowse di menit ke-75. Skor akhir 3-2.