Solskjaer Tuntut Tinggi Pemainnya di Derby Manchester

Gila Bola – Ole Gunnar Solskjaer sebut Manchester United bisa memutuskan rekor 21 kemenangan Manchester City andai setiap pemainnya menampilkan yang terbaik, Minggu (7/3) malam WIB.

Menjelang derby Manchester dalam lanjutan Liga Inggris, kondisi klub berjuluk Setan Merah memang tidak bersahabat. Pasalnya, dalam dua laga terakhirnya di liga gagal meraih kemenangan masing-masing kontra Chelsea dan Crystal Palace.

Alhasil, membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sekarang memiliki perbedaan 12 poin lebih dari Manchester City. Bahkan baru-baru ini mereka turun ke peringkat ketiga klasemen. Sebab, Leicester City mampu mengalahkan Brighton di Amex Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (7/3) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski peluang memenangkan gelar sepertinya semakin tipis, namun pelatih asal Norwegia itu belum mau lempat handuk dan ia meminta Harry Maguire dan kolega mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga derby saat melawan Manchester City di Etihad Stadium.

Berbicara di situs resmi klub, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia ingin melihat para pemain Manchester United menampilkan permainan yang terbaik di laga derby.

Ole sejatinya juga sadar di laga nanti The Citizens akan berusaha mempersulit timnya selama jalannya pertandingan berlangsung, namun ia juga ingin anak asuhnya bisa merepotkan tuan rumah.

Sebagai informasi, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ketika menjamu Manchester City pada paruh pertama musim 2020/21 yang berlangsung di Old Trafford hanya mampu bermain imbang. Sementara di ajang Piala Carabao MU kalah dengan skor akhir 2-0 di kandang lewat masing-masing gol John Stones dan Fernandinho.