Solskjaer Ungkap Alasan Cadangkan Martial Saat Man Utd vs Leeds United

Gilabola.com – Anthony Martial secara mengejutkan harus duduk di bench saat Mason Greenwood yang diberi kesempatan bermain sebagai striker dalam laga pembuka Manchester United vs Leeds, dan kini Ole GUnnar Solskjaer mengungkapkan alasannya.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Anthony Martial masih kurang bugar setelah cedera panjang yang akhirnya mendasari pemilihannya pada Mason Greenwood untuk memimpin serangan Manchester United saat menjamu Leeds United di laga pembuka Premier League musim 2021/2022 di Old Trafford pada Sabtu (14/8) malam WIB.

Penyerang Prancis bermain sebagai starter dalam kemenangan 4-0 atas Everton di laga persahabatan terakhir The Red Devils, membuatnya diharapkan akan kembali turun sebagai striker di laga kontra The Whites lantaran tidak tersedianya Edinson Cavani.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi dia hanya duduk di bangku cadangan saat Mason Greenwood diberi kepercayaan turun sebagai starter, dengan Manchester United berharap bisa mengawali kampanye 2021/2022 dengan kemenangan, usai musim lalu mereka dipermalukan oleh Crystal Palace di laga pembuka di Old Trafford.

Selain Anthony Martial, rekrutan anyar Jadon Sancho juga harus memulai pertandingan dari bench saat Bruno Fernandes kemudian membawa The Red Devils unggul 1-0 di babak pertama lewat golnya setelah pertandingan berjalan selama setengah jam.

Kini Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan alasannya mengapa dia membangkucadangkan penyerang Prancis dalam pertandingan melawan Leeds United dan memilih Mason Greenwood, mengatakan kepada BT Sport, “Anthony sedang melatih kebugarannya, dia sebelumnya mengalami cedera selama lima bulan.”

“Dia sudah berlatih dengan baik, dia terlihat sangat ingin kembali, tapi dia baru bermain 45 menit sejak Maret. Jadi tidak adil baginya untuk turun sebagai starter di pertandingan pertama hari ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO