Solskjaer Ungkap Favorit Juara Liga Inggris Musim Baru

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan Manchester City favorit, tetapi perburuan gelar juara tetap terbuka.

Sebelum kompetisi Liga Inggris 2021/22 dimulai, Manchester United telah menghabiskan dana sebesar 2,1 triliun rupiah untuk membeli Jadon Sancho dan Raphael Varane. Keduanya diyakini bisa menambah kekuatan permainan tim berjuluk Setan Merah.

Manchester City sendiri meresponsnnya dengan memecahkan rekor transfer Inggris dengan membayar 1,9 triliun rupiah ke Aston Villa agar bisa dapatkan Jack Grealish. Selain itu, rival tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lainnya Chelsea juga terus berupaya membawa Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, The Citizens juga masih berharap bisa mendapatkan tanda tangan Harry Kane untuk menggantikan peran Sergio Aguero di lini depan dari klub sepak bola asal London Utara di bursa transfer musim panas ini. Sementara Liverpool juga baru saja mengontrak Ibrajima Konate dan klub sepak bola asal Merseyside mendapatkan kabar baik. Pasalnya, Virgil van Dijk sudah fit lagi.

Dengan sejumlah klub papan atas mempersiapkan timnya dengan baik, Ole Gunnar Solskjaer menilai persaingan untuk memenangkan trofi Liga Inggris 2021/22 akan menjadi intens.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola Manchester United mengatakan di musim baru nanti kompetisi Liga Premier yang paling terkuat. Ia menjelaskan Manchester City dan Liverpool dalam beberapa musim terakhir kerap bersaing untuk menangi trofi.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United dan Chelsea juga patut diperhitungkan karena telah membuktikannya dengan baik. Menurutnya, MU dan The Blues layak sebagai penantang yang potensial. Ia menyebutkan andai klub lain berhasil ungguli Manchester City di klasemen, dirinya yakin akan menjadi juara liga di akhir musim.

Manchester United memang sudah membeli dua pemain anyar, namun sepertinya mereka masih akan menambah wajah baru lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim 2020/21 berhasil finis di urutan kedua klasemen Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO