Solskjaer Ungkap Pidato Inspiratif Ronaldo Inspirasi Kemenangan Manchester United

Gilabola.com – Baru juga tiba sebagai pemain baru, tapi Cristiano Ronaldo langsung menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemimpin dari tim muda Manchester United dan dia menunjukkannya selama laga debutnya tadi malam.

Cristiano Ronaldo menyampaikan pidato inspiratif kepada rekan satu timnya di Manchester United menjelang debut keduanya melawan Newcastle United, sebagaimana yang diungkap oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Penyerang internasional Portugal langsung menjadi topik pembicaraan setelah pertandingan usai mengemas brace untuk membawa timnya meraih kemenangan 4-1 atas The Magpies di Old Trafford pada Sabtu (11/9) malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dimainkan sebagai striker sentral, Cristiano Ronaldo menunjukkan naluri golnya yang luar biasa ketika menyambar bola muntah Mason Greenwood di akhir babak kedua, sebelum menggandakan golnya menit ke-62 lewat penempatan posisi yang bagus untuk menerima umpan Luke Shaw.

Jesse Lingard dan Bruno Fernandes juga menjadi pencetak gol di babak kedua saat fans Manchester United memadati stadion Old Trafford untuk melihat secara langsung debut mantan ikon mereka yang baru saja kembali dari Juventus.

Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan apa nilai yang bisa dibawa Cristiano Ronaldo ke dalam skuadnya, menunjukkan bagaimana penyerang berusia 36 tahun itu langsung bisa menjadi teladan dan pemimpin bagi rekan-rekannya.

“Ronaldo memberikan pidato kepada rekan-rekannya tadi malam. Itu sempurna untuknya, Dia berbicara tentang banyak hal, merasakan momennya, mencium bahayanya,” kata taktisi Norwegia tersebut. “Dia juga berevolusi menjadi pemain tim yang hebat.”

Ole Gunnar Solskjaer juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah ragu untuk bisa menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter, menambahkan, “Saya tidak pernah berpikir untuk menunda memainkan Ronaldo di pertandingan ini. Ini adalah momennya, hari untuk dinikmati semua orang.”

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda menikmatinya. Ketika Anda melihat fans bahagia, Anda benar-benar menikmatinya. Ada banyak harapan hari ini, mereka mendapatkan apa yang mereka harapkan dan kami harus selalu berusaha memenuhi harapan mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO