Solskjaer Ungkap Rencana United Untuk Lingard Usai Transfer Sancho Hampir Selesai

Gilabola.com – Ada pertanyaan soal masa depan Jesse Lingard setelah masa pinjamannya di West Ham musim lalu sementara Jadon Sancho segera tiba di Old Trafford, dan kini manajer Ole Gunnar Solskjaer ungkap masa depan bintang 28 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Jesse Lingard masih berada dalam rencana Manchester United untuk musim baru setelah tampil mengesankan selama masa pinjamannya West Ham, meski klub selangkah lagi menyelesaikan transfer Jadon Sancho.

Pemain berusia 28 tahun itu sama sekali tidak dimainkan di Premier League selama paruh pertama musim 2020/2021, yang membuatnya mengambil langkah peminjaman ke Stadion London yang akhirnya berakhir sukses bagi dirinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam 16 penampilan untuk The Hammers, pemilik 29 caps bersama The Three Lions itu berhasil mengemas sembilan gol dan lima assist, membawanya hampir dibawa Gareth Southgate ke Euro 2020 bersama timnas Inggris.

Dengan penampilannya yang mengesankan bersama West Ham, banyak yang menganggap bahwa Jesse Lingard masih memiliki masa depan di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, meski Manchester United berada di ambang realisasi transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Kini pasca kemenangan 1-2 atas Derby County di laga persahabatan pramusim dengan pemain sayap 28 tahun itu bermain di babak kedua, manajer Norwegia memberikan konfirmasi soal masa depan pemainnya tersebut. Dia mengatakan, “Jesse telah kembali, dia ingin berjuang untuk tempatnya dan tidak ada yang lebih baik daripada melihat para pemain ingin memperjuangkan tempatnya.”

“Apa yang dia lakukan menjelang akhir musim lalu, itulah Jesse yang sebenarnya, itulah yang kami tahu dia mampu dan saya pikir kami melihat menjelang akhir bahwa kami tidak memiliki beberapa opsi pada waktu itu jadi Jesse ada dalam rencana kami saat ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO