Solskjaer Update Perkembangan Telles dan McTominay

Gilabola.com – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Alex Telles dan Scott McTominay sudah kembali berlatih lagi.

Sebagaimana diketahui, Alex Telles tidak bermain setelah laga pramusim pertama musim panas kontra Derby County. Sebab, pemain sepak bola asal Brasil mengalami cedera pergelangan kaki.

Sementara Scott McTominay usai melawan Southampton harus menjalani operasi di bagian pahanya. Alhasil, membuatnya absen dalam tiga pertandingan raksasa Liga Inggris termasuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah 2-1 kontra Young Boys di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, kedua pemain Manchester United tersebut telah kembali berlatih lagi di Carrington pada hari Kamis (16/9) waktu setempat. Di sisi lain, berlatihnya Alex Telles dan Scott McTominay dapat membuat pelatih sepak bola asal Norwegia miliki banyak pilihan pemain untuk hadapi jadwal laga yang sibuk.

Meski demikian, Solskjaer belum bisa memberikan jaminan keduanya bisa dimainkan ketika Manchester United melawan West Ham di pekan kelima Liga Inggris pada hari Minggu (19/9) malam WIB.

Bicara di situs resmi klub, sang pelatih mengatakan jika keduanya pemain telah bergabung ikuti latihan pada tengah pekan ini. Menurut Ole, Telles dan McTominay terlihat oke.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer ingin kedua pemain harus ikuti beberapa sesi latihan raksasa Liga Inggris. Pasalnya, dari sesi tersebut bisa dilihat apakah mereka bisa tersedia atau tidak untuk main di laga resmi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO