Solskjaer Wajib Stop Tiru Ferguson Di Manchester United

Solskjaer Wajib Stop Tiru Ferguson Di Manchester United

Gilabola.com – Solskjaer dinilai wajib stop coba tiru Ferguson di klub Liga Inggris, Manchester United. Ia harus menjadi diri sendiri.

Adalah Paul Ince yang mulai muak lihat pendekatan nostalgia ala Sir Alex Ferguson yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ia nilai Manchester United yang sekarang beda dengan yang dulu dan Solskjaer harus menjadi dirinya sendiri, lepas dari bayang-bayang Fergie.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Ole itu perlu cepat melepaskan Sir Alex ferguson dari pikirannya. Dia yang sekarang jadi manajer di United. Kami sudah mencoba pendekatan seperti ini, segala hal seperti Ole berikan pemain coklat dan mencoba tiru cara yang pernah dilakukan Ferguson,” ujar Ince melalui Paddy Power.

“Itu sudah jadi bagian masa lalu sekarang. Kami perlu maju terus dan meninggalkan cara lama. Semua masih terjebak Ole yang pernah cetak gol di final Liga Champions 1999, oke kita tahu itu. Tapi dia sekarang bukan pemain lagi cui. Dia sekarang sudah jadi manajer di Setan Merah.”

Manchester United harus cepat tuntaskan semua masalah

“Semua usaha untuk menggunakan cara Fergie bagaikan tidak berujung. Semuanya mengganggu pikiran saya dan saya yakin banyak orang yang merasakan hal yang sama. Saya muak dengan semua ini. Hei, dia yang jadi manajernya sekarang!”

“Dia dan semua orang harus cepat sadar jika Ferguson bukan lagi pelatih di The Red Devils. Saya jadi cemas lihat masa depan klub kalau begini terus caranya. Para pemain sekarang juga tidak punya karakter kuat, tidak ada kepemimpinan, tidak ada hasrat untuk menang, manajer harus bisa memotivasi mereka.”

Menyasar finish empat besar, kubu Solskjaer malah kedodoran ke posisi enam klasemen dengan 64 poin. Masalah ruang ganti juga belum tuntas. Paul Pogba yang pikirannya ada di Real Madrid ikut memperparah kondisi bekas klub polesan Ferguson tersebut.