Solskjaer Yakin Pemainnya Punya DNA Manchester United

Solskjaer Yakin Pemainnya Punya DNA Manchester United

Gilabola.com – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer akui banyak pemainnya yang punya DNA Manchester United usai ia dihujani kritik menyusul kekalahan memalukan di Everton.

Manchester United kalah 0-4 di Goodison Park, Minggu (22/4), di mana momen itu jadi kekalahan ke enam Setan Merah dalam delapan laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gelandang Paul Pogba mengatakan, para pemain United ‘tidak menghormati klub atau suporter mereka’ usai kekalahan tersebut. “Anda belajar tentang para pemain. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk bicara tentang perubahan di bursa transfer,” tandas Solskjaer.

“Anda bisa melihat DNA Manchester United di diri para pemain ini. Kami harus membawa sejumlah pemain masuk, dan beberapa pemain lainnya keluar,” tambahnya.

Hindari Posisi Enam Besar

Skuad asuhan Solskjaer itu kini bertengger tiga poin di belakang Tottenham Hotspur yang ada di posisi tiga dan Chelsea di posisi empat, serta dua poin di belakang tim berperingkat lima, Arsenal. Namun, Setan Merah bisa kehilangan peluang mereka untuk berlaga di kualifikasi Liga Champions musim depan, jika mereka akhiri musim ini di posisi enam.

United akan bertemu rival sekotanya, Manchester City, di Old Trafford, Kamis (25/4). City diketahui tengah berebut posisi teratas dengan Liverpool yang sama-sama berpeluang menjadi juara musim ini.

Solskjaer yang sempat meminta maaf kepada para fans MU usai laga melawan Everton, mengaku tetap yakin bisa mendongkrak prestasi United, setelah hirarki Setan Merah menunjuknya sebagai pelatih tetap pada Maret lalu.