Son Heung-Min Bertekad Untuk Bertahan di Tottenham Hotspur Selama 10 Tahun

Gilabola.com – Seolah bertolak belakang dengan rekannya Harry Kane yang ngotot ingin meninggalkan klub, Son Heung-Min justru menegaskan keinginannya untuk terus bertahan di Tottenham Hotspur selama sisa karirnya.

Son Heung-min mengakui bahwa dia senang bisa menandatangani kontrak baru di Tottenham Hotspur karena dia tidak ingin pindah dari klub dan mengatakan bahwa dia siap membela raksasa London Utara selama 10 tahun atau lebih.

Pemain berusia 29 tahun itu tiba di Spurs dari Bayer Leverkusen pada 2015 dan telah mencetak 71 gol Premier League untuk klub dalam hampir 200 penampilan, termasuk gol tunggal kemenangan atas Manchester City di laga pembuka Liga Inggris musim 2021/2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Son Heung-Min juga telah mencapai pemahaman yang sangat bagus dengan wakil kapten Harry Kane selama waktunya di Inggris dan telah berkembang menjadi favorit para pendukung Tottenham Hotspur.

Dia baru saja diganjar kontrak baru pada akhir bulan lalu yang membuatnya akan bertahan di klub setidaknya hingga musim panas 2025 mendatang, dan kini dia mengungkapkan hasratnya untuk bertahan lama di London Utara dan menegaskan keinginannya untuk tidak meninggalkan klub.

Ditanya oleh Sky Sports apakah dia ingin menghabiskan satu dekade karirnya di klub setelah baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2025, dia menjawab, “Ya, saya bisa bertahan selama empat tahun lagi. Itu sebabnya saya menandatangani kontrak karena saya tidak ingin pindah lagi ke tempat lain.”

“Saya bisa berada di sini selama 10 tahun atau lebih dari 10 tahun, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya mencoba untuk fokus setiap hari, saya mencoba untuk meningkat setiap hari dan setiap musim. Saya pikir pola pikir lebih penting daripada kesaksian setelah 10 tahun.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO