Son Heung-min Jadi Target Transfer Bayern Munchen

Gilabola.com – Nama bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min Son, muncul sebagai target transfer Bayern Munchen.

Son Heung-min, 26 tahun, tampil menawan untuk Tottenham Hotspur setelah ia datang dari Bayer Leverkusen pada 2015 lalu. Kinerjanya yang punya peringkat papan atas dan permainannya yang cerdas di lapangan tak lepas dari perhatian raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Son Heung-min tercatat sukses bukukan 30 gol di ajang liga selama tiga musim karirnya bersama Tottenham Hotspur. Pemain Timnas Korea Selatan itu juga menjadi pemain kunci bagi pelatih Mauricio Sarri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, ia dikabarkan telah menarik hati Bayern Munchen, yang ingin membawanya kembali ke Bundesliga. Demikian ungkap CalcioMercato.

Dalam laga melawan Liverpool akhir pekan kemarin, Son yang baru berlibur usai Asian Games 2018, masuk lapangan sebagai pemain pengganti 20 menit sebelum laga usai. Dalam laga itu sendiri, Tottenham Hotspur kalah 1-2.

Son berhasil membawa Timnas Korsel meraih emas untuk cabang sepakbola putra di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, yang akan membuatnya terbebas dari wajib militer yang diterapkan negaranya.

Dia jadi target Bayern Munchen setelah raksasa Jerman tersebut alami krisis cedera, di mana Kingsley Coman harus absen di sepanjang musim ini setelah jalani operasi engkel.

Selain itu, Bayern Munchen juga diperkuat dua winger yang sudah udzur, Franck Ribery dan Arjen Robben, yang pada waktunya harus dicarikan penggantinya.

Tottenham akan bertemu Inter Milan di laga pembuka Liga Champions League musim ini, Selasa (18/9) malam pukul 23:55 WIB. Di grup yang sama, Tottenham juga akan bertemu dua tim kuat lainnya, Barcelona dan PSV Eindhoven.

Walau Bayern Munchen mengaku tertarik dan akan berusaha menggaet bintangnya itu, Spurs tegaskan mereka tak berniat menjual Son.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO