Son Heung-Min Jelaskan Alasan Mau Bertahan di Spurs

Gilabola.com – Pemain kunci Tottenham Hotspur, Son Heung-Min baru saja meneken kontrak baru hingga 2025. Selain itu, ia menyebutkan alasan ingin bertahan karena Spurs menunjukkan rasa hormat yang besar kepadanya.

Pemain internasional Korea Selatan didatangkan klub papan atas Liga Inggris dari Bayer Leverkusen pada Agustus 2015. Kemudian sejak ia datang, sang pemain langsung menjadi salah satu pemain penting bagi klub sepak bola asal London Utara.

Berkat kontribusinya, Tottenham Hotspur kerap diperhitungkan dalam memenangkan trofi. Bahkan musim lalu, ia berhasil membawa rival abadi Arsenal ke final Piala Liga Inggris. Sayang, di final Son Heung-Min gagal memberikan gelar juara ajang domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, gagalnya sang pemain memenangkan trofi dari berbagai laporan bisa membuatnya hengkang di musim panas ini. Apalagi jika Harry Kane pergi, maka ia disebut-sebut pemain yang bisa menyusul sang striker pergi.

Meskipun belum memberikan trofi, namun ia tetap menunjukkan loyalitasnya dengan klub dengan meneken kontrak baru di Spurs.

Berbicara kepada awak media, Son Heung-Min mengatakan suatu kehormatan yang besar bisa bermain lebih dari lima tahun untuk Tottenham Hotspur. Ia menjelaskan alasannya mau bertahan karena klub telah memperlakukannya dengan sangat baik.

Sehingga membuatnya merasa senang di Tottenham Hotspur. Menurutnya, klub sepak bola asal London Utara sudah seperti rumahnya. Ia menyebutkan faktor lainnya ingin bertahan karena para fans, rekan setim, dan staf Spurs.

Baginya, menandatangani kontrak baru tidak sulit untuknya. Son Heung-Min juga mengungkapkan benar-benar bahagia di Tottenhan dan berharap di musim baru bisa segera berjumpa dengan para suporter lagi.

Sekedar informasi, pemain sepak bola berusia 29 telah bermain dalam 280 penampilan. Kemudian mengoleksi 107 gol dan menyumbang 64 assist di semua kompetisi.

Sementara itu, prestasi terbaik Son Heung-Min bersama Spurs lainnya adalah membawa timnya ke final Liga Champions 2018/2019 di bawah arahan Mauricio Pochettino.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO