Son Heung-Min Siap Jatuhkan Semua Lawan Tottenham Hotspur

Son Heung-Min Siap Jatuhkan Semua Lawan Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Son Heung-Min siap menjatuhkan semua lawan klub top Liga Inggris Tottenham Hotspur. Hal itu ia jelaskan saat bahas cederanya.

Son Heung-Min masih menjalani isolasi mandiri usai mudik dari Korea Selatan. Kini kondisi patah tulangnya disampaikan sudah membaik dan ia tak sabar ingin mengalahkan semua lawan-lawan klub yang didirikan pada 137 tahun yang lalu, Tottenham Hotspur.

Laman resmi Spurs telah menyampaikan kondisi pemain top mereka asal Korea Selatan tersebut. Son memasuki tahapan akhir masa rehabilitasinya, namun sang pemain sadar jika niatnya untuk bertanding lagi masih harus menunggu waktu lama.

Selama masa rehabilitasi dirinya tetap mengikuti semua pemberitaan terkait wabah yang sanggup membuat gelaran Premier League dibekukan setidaknya untuk sementara hingga 30 April mendatang. Meski siap beraksi lagi, namun Son tidak bisa berbuat banyak melihat wabah tersebut.

Son Heung-Min sadar tak bisa tanding akibat wabah penyakit

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Son menghabiskan masa karantina sembari berusaha mempercepat pemulihannya dan mengaku menghormati situasi yang berkembang. Ia juga menegaskan hingga kini masih serius mendengarkan semua masukan soal kesehatan dari banyak dokter.

Son bahagia setidaknya ia masih memiliki keluarga yang terus mendukungnya dalam masa senang dan susah seperti saat ini. Son lantas mendoakan agar semua orang, termasuk suporter Tottenham Hotspur, agar dijauhkan dari segala bala, malapetaka dan marabahaya serta wabah yang beredar saat ini.

Pemain kelahiran Chuncheon, Korea Selatan, pada 8 Juli 1992 itu sempat main di 21 laga Premier League musim ini sebelum patah tulang. Dari 21 laga itu ia menghasilkan 9 gol, 8 assist dan 2 kartu merah.

Son juga sempat bertanding di 6 laga Liga Champions dengan menghasilkan 5 gol, 1 assist dan tanpa kartu kuning. Sementara di gelaran FA Cup dirinya bertanding di 4 laga dan menghasilkan 2 gol tanpa assist dan tanpa kartu.