Southampton Bertekad Pertahankan Danny Ings Meski Kontraknya Tinggal Setahun Lagi

Gilabola.com – Penyerang Inggris Danny Ings banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari St Marys saat kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang, tapi Southampton bertekad untuk mempertahankan ujung tombak andalan mereka.

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl menegaskan tekadnya untuk mempertahankan Danny Ings di klub meskipun dia mengakui bahwa kontrak penyerang 28 tahun itu dapat menimbulkan masalah bagi The Saints. 

Penyerang internasional Inggris dengan tiga caps itu sejauh ini belum menyetujui kontrak baru di St Marys, dengan kontraknya akan berakhir pada 20 Juni 2022 yang membuat masa depannya terus menjadi subjek spekulasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Danny Ings telah berkembang menjadi salah satu predator paling menakutkan di Premier League sejak kedatangannya dari Liverpool pada 2019 senilai Rp 386 Milyar, dengan dia berhasil menceploskan 46 gol dan 10 assist dalam 100 penampilan.

Tapi di usia 28 tahun, penyerang produk akademi Bournemouth itu ingin sekali lagi membuktikan dirinya bermain di klub elit untuk menebus kegagalannya selama di Anfield, dan belakangan Tottenham Hotspur telah dikaitkan dengan jasanya.

Hanya saja manajer Southampton Ralph Hasenhuttl menegaskan bahwa tekadnya adalah untuk bisa mempertahankan Danny Ings di skuadnya untuk menyambut musim baru 2021/2022 mendatang meski dengan risiko bahwa mereka bisa kehilangan bomber mereka itu dengan bebas transfer musim panas mendatang.

“Kami membutuhkan pemain ini, kami ingin dia bermain untuk kami,” jelas Rapph Hasenhuttl kepada BBC Radio Solent. “Tapi saya pikir itu tidak pernah membantu untuk memasuki musim terakhir dengan satu tahun tersisa – inilah yang menurut saya harus dia ketahui.”

Danny Ings baru-baru ini menolak tawaran perpanjangan kontrak yang berdurasi empat tahun dari Southampton, dan dia tampaknya akan menunggu hingga akhir bursa transfer musim panas ini untuk melihat minat klub elit lain padanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO