Southampton Dapat Tekanan Jelang Hadapi The Lilywhites

Gila Bola – Eks Southampton, Dean Hammond mendesak mantan klubnya bangkit kembali dan memberikan respons saat melawan Tottenham Hotspur pada Kamis (22/4) dini hari WIB.

Permintaan tinggi Dean Hammond sangat wajar. Pasalnya, klub berjuluk The Saints tersingkir di semifinal Piala FA usai menelan kekalahan 1-0 atas Leicester City pada akhir pekan lalu.

Sementara lawan Southampton menjelang pertandingan juga dalam kondisi kurang bagus. Bagaimana tidak, Tottenham Hotspur baru saja memecat Jose Mourinho pada awal pekan ini. Namun, mereka langsung menunjuk Ryan Mason yang merupakan pelatih akademi sebagai pelatih sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan klub sepak bola asal London Utara dalam tiga pertandingan terakhir juga belum meraih kemenangan di laga kandang dan tandang. Sedangkan laga terakhir Harry Kane dan kolega di Liga Inggris hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Everton di Goodison Park (17/4).

Tak ayal, Dean Hammond meminta Southampton dapat memanfaatkan situasi Spurs dan berharap bisa membalas kekalahan di paruh pertama musim. Seperti diketahui, tim besutan Ralph Hasenhuttl harus menyerah 5-2.

Berbicara kepada Southampton’s The Final Whistle podcast, Dean Hammond mengatakan melawan Tottenham Hotspur memang laga yang tidak akan mudah. Akan tetapi, ia menilai sekarang ada laga yang harus bisa dimenangkan usai kalah telak di awal musim.

Dengan demikian, eks Southampton itu mengharapkan agar Danny Ings dan kolega bisa memberikan respons yang positif dalam pertandingan kontra Spurs dengan tampil bersemangat. Sebab, The Saints juga baru saja menelan kekalahan di Piala FA.

Sebagai informasi, tim asuhan Ralph Hasenhuttl sempat memberikan kejutan di Liga Inggris 2020/21 di mana mampu menembus 7 besar. Namun, sekarang ini mereka malah melorot ke urutan 14 klasemen.

Patut dinantikan apakah Southampton bisa meraih poin penuh atau tidak kala menghadapi klub sepak bola asal London Utara pada tengah pekan ini di markas Spurs.

AHABET
AHABET