Southampton Diberi Janji Manis Oleh Rekrutan Anyar

Gilabola.com – Striker baru Southampton, Adam Armstrong percaya diri bisa melanjutkan tren positifnya dalam urusan mencetak gol bersama The Saints.

Usai ditinggal pergi Danny Ings ke Aston Villa, kontestan Liga Inggris tersebut langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Tim asuhan Ralph Hasenhuttl akhirnya memilih mendatangkan Adam Armstrong dari Blackburn Rovers.

Adam Armstrong sendiri dikontrak oleh Southampton selama empat tahun, namun biayanya tak diungkapkan. Akan tetapi, dari berbagai laporan untuk menggaetnya mereka telah menghabiskan dana sebesar 15 juta pounds atau sekitar 298 miliar rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim 2020/21 sang pemain bisa dikatakan memiliki catatan yang cukup bagus dalam urusan mencetak gol. Tercatat pemain sepak bola berusia 24 tahun mengoleksi 28 gol dan menyumbang 5 assist dalam 40 laga di Championship.

Usai resmi bergabung dengan Southampton, Adam Armstrong yakin bisa cetak banyak gol di Liga Inggris.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Inggris mengatakan ia adalah orang yang percaya diri baik di dalam dan luar lapangan. Ia menjelaskan hal yang ditunggu dari seorang striker adalah gol dan ia bersyukur bisa cetak banyak gol.

Adam Armstrong pun menegaskan jika ia orang yang percaya diri. Kemudian tak akan menghindar untuk melakukan tembakan dan menghibur para fans. Semoga ia bisa mencetak gol mulai musim baru nanti di Southampton.

Sebagai informasi, ia merupakan jebolan akademi milik Newcastle United. Akan tetapi, sebagian besar kerap bermain di Championship.

Patut ditunggu kiprah mesin gol baru Southampton di kompetisi Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO