Southampton Ogah Lepas Pemain-Pemain Apkiran

Southampton Ogah Lepas Pemain-Pemain Apkiran

Gilabola.com – Southampton tak akan lepas Jannik Vestergaard dan Che Adams yang mulai dilirik klub-klub lain di sisa jendela transfer Januari ini. Demikian ungkap sang pelatih, Ralph Hasenhuttl.

Kabarnya, Vestergaard diminati Leicester City untuk memperkokoh lini belakang skuad Brendan Rodgers. Sedangkan Leeds United, ingin menambah amunisi lini depan dengan memboyong Adams.

Padahal, Adams gagal mencetak gol dalam 18 pertandingan terakhir dan gagal bersaing dengan Danny Ings, Shane Long dan Michael Obafemi.

Sementara itu bek tengah Soton, Vestergaard, baru kembali bermain di pertandingan melawan Crystal Palace, Rabu (22/1) lalu, setelah sebelumnya absen lebih dari 10 pekan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, Hasenhuttl menegaskan, Southampton tidak akan melego siapapun, karena ingin mempertahankan suasana positif di ruang ganti usai menang tujuh dari 11 pertandingan terakhir.

“Saya sekarang tahu kalau para pemain kami diminati klub-klub lain, yang menunjukkan betapa bagusnya pekerjaan kami di sini, sebab mereka menginginkan dia [Che Adams],” kata pelatih asal Austria itu dalam konferensi pers jelang laga kontra Tottenham Hotspur di Piala FA.

“Saat ini, dia tidak banyak bermain, tapi saya merasakan pentingnya sosok Adams bagi tim kami,” tegasnya.

“Saya membutuhkan setiap pemain dari skuad dan itulah yang selalu saya katakan kepada mereka. Karena itulah, tidak ada opsi [menjual], sebab kami membutuhkan setiap pemain. Saya mempercayai mereka dan tidak ingin melepas siapapun,” tambah Hasenhuttl.

“Tidak ada satupun orang [petinggi Southampton] yang meminta melepas satu pemain, [dan] memang kami tidak perlu menjual siapapun. Saat ini kami membutuhkan mereka dan skuat mempunyai keseimbangan [di setiap lini],” ungkapnya.

“Kami mempunyai suasana yang fantastis [di ruang ganti]. Semua kesuksesan yang kami raih dalam beberapa pekan terakhir bukan berdasarkan tim pertama atau kedua, tapi dari keseluruhan 20 pemain. Mereka berada dalam satu tujuan dan saya tidak melihat adanya alasan untuk mengubahnya,” tandas Hasenhuttl.