Southampton Pakai Label Idiot Dari Mou Jadi Bahan Candaan

Southampton Pakai Label Idiot Dari Mou Jadi Bahan Candaan

Gilabola.com – Southampton akui pakai label idiot dari Jose Mourinho jadi bahan candaan di klub Liga Inggris tersebut dan diakui pelatih mereka.

Southampton melalui pelatih mereka Ralp Hasenhuttl dilaporkan Tribal Football mengakui jika dirinya dan segenap staf kepelatihan tidak bermasalah dengan Jose Mourinho yang pernah dijahatin Setan Merah. Mereka tidak mempermasalahkan label idiot yang disematkan pada Andrew Sparkes.

Mourinho sempat dikartu merah dalam laga kekalahan Tottenham Hotspur skor 1-0. Dalam laga Tahun Baru itu sang The Special One marah-marah ke pihak Soton.

Sang pelatih dilaporkan murka pada pelatih kiper Andrew Sparkes yang ia nilai telah buang-buang waktu. Mourinho bahkan memberikan julukan ‘Idiot’ pada Andrew di sesi wawancara usai pertandingan.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Publik penasaran apakah pihak Soton sakit hati atas perlakuan mantan manajer Manchester United itu atau tidak. Kedua tim akan bertemu besok pukul 22.00 WIB untuk laga putaran keempat Piala FA.

Southampton tidak ambil hati ucapan Jose Mourinho

“Saya pikir tidak masalah. Yang namanya emosi itu adalah bagian dari pertandinganlah. Jose itu adalah pelatih yang fantastis dan Andrew juga orang yang tak kalah fantastis,” ujar Ralp Hasenhuttl.

“Apa yang dia bilang jadi bahan bercandaan kami di pertandingan itu. Kami juga menggunakan sebutan itu di kantor kami,” lanjutnya lagi sambil geli sendiri.

“Tapi tetaplah Jose itu adalah orang yang baik kok. Saya pikir apa yang dia lakukan masih cukup normal dalam pertandingan, semua emosi lagi tinggi-tingginya. Saya tidak terlalu menganggap masalah ini terlalu serius-serius amatlah,” pungkasnya.

Kedua tim akan bertarung di kandang Soton, Stadion St Mary’s saat kubu Tottenham Hotspur masih sedikit lebih diunggulkan. Tanpa diperkuat Harry Kane bukan berarti mereka menjadi lemah dan hal itu dipahami betul oleh kubu Soton.