Southampton Tak Pernah Menang di 10 Laga Kandang vs Man Utd, Berlanjut Malam Ini?

Gilabola.com – Southampton punya tugas berat untuk mengakhiri mimpi buruk mereka melawan Manchester United di kandang dalam pertemuan di St Mary’s dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (22/8) malam WIB.

Bagaimana tidak, Southampton tidak pernah menang dalam 10 pertandingan liga kandang terbaru mereka melawan Manchester United (imbang empat, kalah enam), meskipun unggul lebih dulu dalam enam pertandingan di antaranya.

Itu termasuk kekalahan 2-3 pada akhir November tahun lalu ketika mereka sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui Jan Bednarek dan James Ward-Prowse, sebelum mereka kemudian kebobolan tiga gol di babak kedua melalui Bruno Fernandes dan brace Edinson Cavani.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, kemenangan terakhir Southampton di kandang melawan Manchester United adalah pada Agustus 2003 ketika mereka menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol menit ke-88 dari James Beattie.

Di sisi lain, musim tandang tak terkalahkan di Premier League musim lalu dan pada akhir musim 2019/20 membuat The Red Devils berada di ambang untuk mencatatkan rekor saat mereka sekarang berada dalam 26 pertandingan tandang tak terkalahkan di liga, setelah kemenangan akhir musim atas Wolves pada bulan Mei.

Hasil imbang atau kemenangan atas Southamptonn di laga ini akan membawa Manchester United meraih 27 laga tak terkalahkan di laga tandang di liga, menyamai rekor sebelumnya yang dibuat oleh Arsenal asuhan Arsene Wenger.

Jika berhasil melewati ujian melawan Southampton di St Mary’s, Manchester United memiliki kesempatan untuk melewati rekor The Gunners pada pekan berikutnya di kandang Wolves, membawa mereka berada dalam 28 pertandingan tandang tak terkalahkan di liga.

Pasca pertandingan melawan Wolves, United memiliki pertandingan tandang melawan West Ham pada bulan September, dan kemudian kontra Leicester serta Tottenham Hotspur pada bulan Oktober.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO