Southampton vs Man Utd : Daniel James Starter, Jadon Sancho Cadangan Lagi

Gilabola.com – Harapan fans Manchester United untuk bisa melihat aksi Jadon Sancho sejak menit awal pertandingan tampaknya harus menunggu lebih lama karena rekrutan senilai Rp 1,45 Trilyun itu harus bersabar untuk mendapatkan debut penuh bersama klub.

Daniel James akan mempertahankan tempatnya di starting XI Manchester United melawan Southampton pada hari Minggu dengan Jadon Sancho sekali lagi di bangku cadangan, sementara Raphael Varane dipertimbangkan untuk menjalani debutnya, menurut laporan dari The Athletic.

Setan Merah menjalani awal yang sempurna untuk musim baru Premier League dengan kemenangan 5-1 atas Leeds United di Old Trafford akhir pekan lalu, dengan Bruno Fernandes mengantongi hat-trick dan Mason Greenwood dan Fred juga mencatatkan namanya di papan skor.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jadon Sancho, yang diuber-uber jasanya bahkan sejak zamannya Jose Mourinho, hanya duduk di bangku cadangan saat Daniel James dipercaya tampil sebagai starter, dengan mantan bintang Borussia Dortmund baru dimasukkan sebagai pemain pengganti di akhir babak kedua.

Setelah dia kemudian tampil starter dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan Burnley selama tengah pekan, ada banyak dugaan bahwa pemain sayap berusia 21 tahun itu akan dipercaya untuk mendapatkan debut penuhnya saat melawan Southampton pada Minggu (22/8) malam WIB.

Tapi menurut laporan The Athletic, manajer Ole Gunnar Solskjaer berniat untuk bersabar dengan rekrutan barunya dan akan menempatkannya di bangku cadangan sekali lagi dalam perjalanan tandang Manchester United ke St Mary’s.

Sebagai gantinya, Daniel James akan mempertahankan tempatnya di tim saat manajer Norwegia itu terkesan dengan performa yang ditunjukkan pemain Wales itu selama pramusim, bahkan menolak beberapa pendekatan selama musim panas dari klub seperti Leicester City dan Brighton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO