Spurs Butuh Menang, Eh Son Heung-Min Diragukan Tampil Kontra Leeds

Sepertinya Tottenham Hotspur terancam tak bisa memainkan Son Heung-Min saat melawan Leeds United akhir pekan nanti. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera.

Diketahui, sekarang ini sedang jeda internasional di mana pemain yang dipanggil harus memperkuat timnas sepak bola negaranya masing-masing. Son merupakan salah satu pemain Spurs yang sedang membela negaranya.

Son Heung-Min di laga pertama jeda internasional bulan November mampu membantu timnas sepak bola Korea Selatan menang 1-0 kontra UEA, Kamis (11/11). Pada laga yang berlangsung di Goyang Stadium, ia bermain 90 menit. Namun, ketika menjalani sesi latihan untuk persiapan laga selanjutnya alami cedera ringan di bagian kakinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Steve Han yang merupakan reporter Goal lewat Twitter, menyebutkan bahwa menjelang laga timnas Korea Selatan melawan Irak kondisi Son terus dipantau. Artinya, jika tak bisa bermain peluang untuknya memperkuat Tottenham Hotspur melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris juga diragukan.

Sebagai informasi, sejak Antonio Conte datang sang pemain dimainkan dalam dua laga terakhir baik di Liga Inggris dan Eropa. Menariknya, Son Heung-Min ketika menang 3-2 kontra Vitesse juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Meski demikian, ia dalam tiga laga terakhir belum bisa membantu Tottenham Hotspur meraih kemenangan di Liga Inggris. Sedangkan jika ia absen lawan Leeds United, maka akan menjadi sebuah kerugian bagi klub sepak bola asal London Utara. Mengingat perannya sangat vital.

Sementara ketika menghadapi Leeds United, kubu Tottenham Hotspur akan bertindak sebagau tuan rumah pada hari Minggu (21/11) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO