Spurs Coba Tawarkan Pemain ke Milan Untuk Transfer Piatek

Spurs Tawarkan Solusi Baru Untuk Piatek

Gilabola.com – Tottenham Hotspur terus mencoba mencapai kesapatakan untuk mendatangkan Krzysztof Piatek dari Milan, cara terbaru yang Spurs lakukan adalah menawarkan pemain mereka.

Masih kesulitan mencari pemain depan untuk menggantikan Harry Kane, klub asuhan Jose Mourinho itu kembali membuka pembicaraan dengan I Rossoneri untu Piatek. Namaun, kubu Merah Hitam tetap ngotot dengan permintaan awal mereka yakni biaya transfer sekitar kisaran 28 juta Euro sampai 30 juta Euro.

Tottenham sendiri masih agak keberatan dengan permintaan tersebut karena sepertinya mereka masih berharap bisa mendatakan striker Polandia itu dengan status pinjaman hingga akhir musim. I Rossoneri hanya bersedia menerima status pinjaman asal disertai kewabijan untuk melakukan pembelian pada akhir musim.

Hal tersebut yang pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport membuat kedua kubu terus sulit mencapai kata sepakat. Akan tetapi, kini Spurs mencoba menawarkan solusi baru untuk kubu I Rossoneri.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kabarnya, the Lilywhites berusaha menawarkan beberapa pemain untuk Milan sebagai bagian dari transfer. Ada tiga pemain yang disebut telah diajukan oleh pihak Spurs, yakni Erik Lamela, Jua Foyth dan juga Vikcor Wanyama.

Lebih lanjut diberitakan bahwa Milan masih mempertimbangkan penawaran terakhir dari kubu asuhan Mourinho itu. I Rossoneri memang butuh pemain dengan karakter-karakter yang mirip dengan nam-nama yang kabarnya ditawarkan kepada mereka tersebut.

Seperti Lamela yang mampu bermain sebagai pemain sayap, baik di sisi kanan maupun kiri. Selain itu dia juga memiliki pengalaman bermain di Italia saat masih berseragam AS Roma beberapa waktu lalu.

Foyth sendiri adalah bek yang bisa bermain sebagai center back maupun bek sayap dengan kualitas yang hampir serupa. Sementara Wanyama adalah seorang gelandang bertahan dengan energi tinggi namun memiliki kemampuan passing yang cukup baik.

Meski secara skill dan posisi bisa menjadi opsi menarik bagi Rossoneri, patut ditunggu apakah Milan bersedia melakukan transfer dengan cara tersebut. I Rossoneri memang sedang sangat ngotot untuk melepas Piatek secara permanen dan mendapatkan profit dari investasi mereka.

Tim Merah Hitam itu masih perlu berhati-hati dengan rencana transfer mereka untuk menghindari masalah dari Financial Fair Play (FFP). Selain itu, Keinginan dari pemain bisa juga berperan penting dalam menentukan apakah tranfer tersebut bisa terlaksana atau tidak.