Spurs Gagal Catatkan Satu Pun Tembakan Tepat Sasaran, Antonio Conte Masih Tetap Puas

Laga debut Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur di Premier League berakhir dengan laga imbang tanpa gol di markas Everton, tapi taktisi Italia masih tetap puas dengan kinerja timnya yang gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Antonio Conte mengatakan dia senang dengan kinerja yang ditunjukkan Tottenham Hotspur setelah bermain imbang tanpa gol melawan Everton, tetapi memperingatkan para pemainnya bahwa itu hanyalah awal dan menuntut mereka untuk terus bekerja keras.

Mantan bos Juventus, Chelsea, dan Inter Milan itu hanya memiliki waktu tiga hari untuk bekerja dengan skuadnya di London Utara untuk pertandingan debutnya di Premier League setelah menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa hasil belum sesuai harapan saat Harry Kane dan kawan-kawan bahkan gagal melakukan satu pun tembakan tepat sasaran melawan Everton di Goodison Park, dengan pertandingan akhirnya harus berakhir imbang tanpa gol.

Giovani Lo Celso sempat nyaris saja memberi kemenangan dramatis bagi tim tamu lewat tendangan melengkung yang luar biasa menjelang akhir pertandingan, tetapi dia akhirnya harus mengangkat tangannya ke kepalanya tanda kekecewaan saat upayanya digagalkan oleh tiang gawang.

“Hari ini saya harus senang karena itu tidak mudah. Goodison Park bukanlah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Ada atmosfer yang fantastis, para fans banyak mendorong selama pertandingan,” kata Antonio Conte kepada Bein Sport. “Tapi saya senang, saya senang kami memulai di sini dengan cara ini karena saya telah melihat beberapa situasi taktis yang kami coba dalam tiga hari ini. Saya telah melihat semangat tim saya.”

“Kami harus kuat di setiap momen, Anda bisa kalah dan Anda bisa menang, tetapi Anda harus tetap berada di lapangan dengan kepala dan hati Anda, dengan kesabaran Anda. Ini baru permulaan bagi kami dan sekarang kami harus bekerja. Saya tidak takut dengan kata-kata ini, tapi yang pasti kerja keras adalah satu-satunya obat bagi kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO