Spurs Rayakan Gol Dengan Gaya Spiderman Tadi Malam, Eh Berbalik Jadi Bumerang

Gol ketiga Tottenham Hotspur ke gawang Crystal Palace tadi malam dirayakan dengan gaya Spiderman. Itu merupakan penghormatan terhadap aktor pemeran Spiderman, Tom Holland, yang merupakan pendukung klub London tersebut. Namun sayangnya, malah berbalik menjadi ledekan.

Usai gol ketiga Spurs oleh Son Heung-min ke gawang Jack Butland pada menit 74, sang pemain Korea Selatan itu dengan ditemani Emerson Royal, Davinzon Sanchez, Pierre-Emile Hojbjerg dan Lucas Moura memperagakan adegan Spiderman menyebar jejaring laba-labanya

Foto adegan para pemain Spurs menirukan gaya Spiderman dengan cepat viral di media sosial dan para netizen yang budiman punya banyak alasan untuk menyerang balik Son Heung-min dan kawan-kawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu orang mengatakan, Spiderman sudah punya “titles” (judul film) lebih banyak daripada title (gelar) di lemari klub. Lainnya lagi mengatakan, ada banyak jaring laba-laba di lemari trofi Tottenham yang kosong. Satu lainnya becuit, sementara judul film terakhir “No Way Home”, Spurs akhirnya pulang ke kandang karena laga Liga Konferensi Europa terakhirnya melawan Rennes dinyatakan kalah dan mereka tersingkir.

Pertandingan itu sendiri berjalan kurang berimbang. Terutama setelah penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha diusir wasit Jon Moss usai mendorong Sanchez dalam perebutan bola di pinggir lapangan jelang akhir babak pertama. Bermain dengan 11 orang saja the Eagles kebobolan dua gol, apalagi setelah bermain dengan 10 orang saja minus Zaha selama lebih dari 50 menit sisa pertandingan.

Dua gol pertama datang dari Harry Kane dan Lucas Moura pada menit 32 dan 34, sebelum perlakuan kasar Zaha terjadi menit 37. Son memastikan manajer Antonio Conte meraih kemenangan kelimanya di ajang Liga Inggris sejak mengambil alih kursi panas pada 2 November lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO