Spurs Yakin Harry Kane Bertahan Meski Gagal Lolos Liga Champions Musim Depan

Gilabola.com – Masa depan Harry Kane belakangan banyak dipertanyakan saat Tottenham Hotspur terus melanjutkan kekeringan trofi sementara mereka juga akan sekali lagi absen di Liga Champions musim depan, tapi manajernya Ryan Mason optimis tentang situasi kapten timnya.

Manajer karetaker Ryan Mason yakin Tottenham Hotspur tidak perlu lolos ke Liga Champions musim depan untuk meyakinkan Harry Kane untuk bertahan di klub di tengah spekulasi kepindahannya di akhir musim ini.

Spurs saat ini masih berada di urutan ketujuh klasemen, tertinggal lima angka dari Chelsea di peringkat keempat, sementara musim hanya menyisakan lima laga lagi. Bahkan kualifikasi Liga Europa juga belum pasti karena persaingan sengit dari West Ham, Liverpool, dan Everton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Lily Whites juga tersingkir di Liga Europa dan dikalahkan Manchester City di final Piala Liga, yang membuat kekeringan 13 trofi mereka terus berlanjut dan ini berarti hingga usia ke-27 tahun ini, belum sekalipun Harry Kane bisa mengangkat trofi bergengsi bersama klub masa kecilnya.

Situasi ini membuat penyerang internasional Inggris itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub elit Eropa lain yang lebih menjanjikan gelar macam Real Madrid, Manchester City, atau Manchester United, dengan sang penyerang juga dalam beberapa kesempatan sudah memberi kode tentang kemungkinan untuk memutuskan masa depannya di akhir musim.

Tetapi manajer sementara Spurs Ryan Mason yakin bahwa Harry Kane akan berkomitmen kepada klub dan tidak terburu-buru untuk pergi, bahkan jika mereka gagal berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Ditanya apakah tim London utara itu membutuhkan finis empat besar musim ini untuk mempertahankan bintang mereka, Ryan Mason mengatakan kepada wartawan, “Saya tidak berpikir begitu. Harry Kane mencintai klub sepak bola ini. Itu telah terbukti selama tujuh atau delapan tahun terakhir. Dia salah satu striker terbaik di dunia.”

“Semua orang tahu itu, kami tahu itu dan saya ingin berpikir Harry tahu itu juga. Hal terpenting saat ini, dan perhatian kami saat ini, adalah akhir pekan ini. Kami tidak dapat meremehkan lawan mana pun dan kami tidak dapat menghabiskan energi kami untuk memikirkan hal lain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO