Stadion Baru Tottenham Hotspur Dikebut Pengerjaannya

Stadion Baru Tottenham Hotspur Dikebut Pengerjaannya

Gilabola.com – Stadion baru Tottenham Hotspur dikebut pengerjaannya saat beberapa foto terbarunya mulai dirilis. Klub Liga Inggris tersebut ditekan waktu peresmian.

Suporter Tottenham Hotspur mulai dibuat penasaran dengan rilis beberapa foto terbaru Stadion mereka. Tanggal peresmian masih belum dipastikan untuk Stadion Baru Tottenham Hotspur tersebut.

Dari foto-foto terbarunya, terlihat jika bagian luar stadion mendekati rampung. Peralatan berat terus bekerja melengkapi bagian-bagian yang harus sesegera mungkin diselesaikan.

Kubu Spurs sudah menghabiskan musim lalu di Wembley usai tinggalkan White Hart Lane. Wajar jika suporter mereka mulai merindukan kandang sendiri.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pihak klub juga sudah beberapa kali memundurkan jadwal peresmian stadion. Setelah sebelumnya ditargetkan rampung bulan Agustus tahun lalu, pengerjaan kedodoran hingga saat ini.

Stadion baru Tottenham Hotspur juga dirindukan pelatih Spurs

Pembukaan laga awalnya direncanakan saat tim melawan Liverpool di bulan September, namun masalah kelistrikan membatalkan. Setelah itu penundaan demi penundaan terus terjadi.

Beberapa media Inggris melaporkan rencana pembatalan untuk laga 17 dan 30 Maret, namun hal itu tidak dikonfirmasikan oleh pihak klub. Laga lawan Brighton di bulan April jadi tidak bisa dipastikan juga.

Sama seperti yang dirasakan oleh semua fans Tottenham Hotspur, pelatih mereka juga menyatakan tak sabar lagi ingin bisa berlaga di kandang. Mauricio Pochettino selaku pelatih terus mengikuti perkembangan pembangunan stadion yang mendekati rampung tersebut.

“Bisa bertanding di tempat sendiri merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan,” ujar Mauricio Pochettino di bulan Desember silam penuh harap.