Stan Kroenke Beri Pesan Untuk Fans Arsenal Jelang Pertemuan Derby vs Chelsea

Gilabola.com – Stan dan Josh Kroenke mengirimkan pesan kepada para pendukung Arsenal menjelang pertandingan kandang pertama mereka di Liga Inggris musim ini melawan rival London mereka, Chelsea.

Keluarga Kroenke telah menjadi tokoh yang tidak populer di Stadion Emirates sejak kedatangan mereka, tetapi baru-baru ini telah berjanji untuk meningkatkan komunikasi dengan basis fans, yang secara konsisten meminta mereka untuk menjual klub, setelah bencana Liga Super awal tahun ini.

Arsenal tengah berada dalam situasi yang buruk saat ini ketika musim lalu mereka hanya finish di urutan kedelapan klasemen akhir Premier League, pencapaian terendah untuk gagal lolos ke sepak bola Eropa untuk pertama dalam 25 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di bursa transfer musim panas ini sebenarnya mereka telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan Nuno Tavares (Benfica), Albert Sambi Lokonga (Anderlecht), Ben White (Brighton), Aaron Ramsdale (Sheffield United), dan Martin Odegaard (Real Madrid), dengan total pengeluaran mencapai Rp 2,5 Trilyun lebih.

Sayangnya bahwa mereka belum memulai musim mereka dengan baik pasca kekalahan 2-0 yang mengejutkan di kandang tim promosi Brentford pada akhir pekan lalu, meningkatkan mosi tidak percaya fans pada manajer Mikel Arteta, manajemen, serta pemilik klub.

Kini jelang pertemuan melawan rival London Chelsea pada hari Minggu, Stan dan Josh Kroenke menulis pesan kepada para pendukung untuk menunjukkan optimisme mereka untuk masa depan The Gunners.

“Kami tahu ada banyak pekerjaan di depan untuk kembali ke tempat yang kami butuhkan, tetapi yakin tentang apa yang dapat dicapai oleh klub hebat ini dan orang-orang kami,” tulis Kroenke dalam program pra-pertandingan. “Kami sedang membangun skuad yang kaya akan talenta muda, sebagian besar dikembangkan melalui akademi kami yang luar biasa.”

“Jelas terlihat di seluruh Eropa bahwa kami sedang berhadapan dengan pasar transfer yang sulit karena dampak pandemi tetapi pada saat saat, kami senang telah merekrut Nuno Tavares, Sambi Lokonga dan Ben White (serta Aaron Ramsdale & Martin Odegaard). Kami juga telah memperbarui kontrak Kieran Tierney dan Emile Smith Rowe, keduanya untuk jangka panjang. Ini semua adalah pemain muda yang kami yakin dapat berkembang lebih jauh dan memiliki masa depan yang cerah bersama kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO