Starting XI Man Utd vs Everton : Ronaldo, Rashford Kembali ke Starting XI, Varane Absen

Cristiano Ronaldo kembali ke starting line-up saat Manchester United bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Everton dan mengembalikan harapan finish empat besar mereka.

Gila Bola – Manajer Ralf Rangnick membuat beberapa perubahan pada line-up Manchester United dari tim yang sebelumnya bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Leicester City di Old Trafford pada pekan lalu saat bertandang ke Goodison Park markas Everton untuk pertandingan lanjutan Premier League pada Sabtu (9/4) malam WIB.

The Red Devils melihat harapan empat besar mereka mendapatkan pukulan telak pada akhir pekan lalu saat mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan The Foxes yang membuat mereka sekarang turun ke urutan ketujuh klasemen dan tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Menghadapi Everton yang berada dalam performa buruk dan menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terbaru mereka harus menjadi kesempatan bagus bagi Manchester United untuk kembali ke jalur kemenangan dan menghidupkan kembali asa mereka untuk finish di zona Liga Champions di akhir musim ini.

Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya absen dalam pertandingan melawan Leicester City karena sakit, sekarang kembali ke starting line-up untuk pertandingan melawan pasukan Frank Lampard, dengan Marcus rashford juga kembali ke tim utama bersama Jadon Sancho dan Bruno Fernandes yang menopang superstar Portugal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara gelandang Scott Mctominay absen dari skuad, manajer Ralf Rangnick memilih untuk memainkan Nemanja Matic di lini tengah bersama Fred, saat Paul Pogba harus puas memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Raphael Varane absen dari skuad, jadi Victor Lindelof bermitra dengan Harry Maguire di jantung pertahanan dengan Aaron Wan-Bissaka dan Alex Telles berada di kedua sisi lini belakang untuk menopang David de Gea di bawah mistar. Luke Shaw masih absen karena cedera.

Dengan Everton telah kalah delapan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League, laga ini harus bisa menjadi kesempatan bagi Manchester United untuk meraih kemenangan dan menghidupkan harapan mereka untuk finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!