Sterling Bimbang Soal Masa Depannya di Man City di Tengah Minat dari Chelsea

Gila Bola – Penyerang Manchester City Raheem Sterling belum mengadakan pembicaraan rinci tentang masa depannya di Stadion Etihad dan masih belum memutuskan apa yang ingin dia lakukan, menurut laporan BBC Sport.

Kontrak pemain internasional Inggris itu di timnya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru, saat laporan menyebutkan bahwa dia membutuhkan jaminan waktu bermain reguler di tim Pep Guardiola sebelum memperbarui kontraknya di klub.

Dengan kontraknya yang tersisa setahun lagi, rival Premier League Chelsea dikabarkan menjadi peminat utama untuk mengontraknya di musim panas ini, dengan manajer Thomas Tuchel dikatakan sebagai pengagum bagi pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan membuat bos Jerman membutuhkan tambahan penyerang baru, apalagi ditambah dengan rumor kepergian Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, dan Raheem Sterling merupakan target transfer utama mereka, bahkan di atas rekan setimnya Gabriel Jesus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Real Madrid dan Barcelona juga sempat dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Inggris itu di masa lalu, tapi rumor itu telah lama padam apalagi tim Catalan tengah bermasalah dengan finansial mereka sehingga sangat sulit mengamankan transfer.

Bagaimanapun, terlepas dari rumor kepergiannya, BBC Sport melaporkan bahwa Raheem Sterling tidak memiliki masalah dengan manajernya Pep Guardiola. Dia menyadari betapa ketatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di tim Manchester City, tapi dia menginginkan waktu bermain yang lebih teratur.

Mantan bintang Liverpool itu telah menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki klub sejak kepindahannya ke Stadion Etihad pada 2015 lalu. Sejak itu dia telah mencetak 131 gol dan 95 assist dalam 339 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan membantu mereka memenangkan empat Premier League, lima Piala Liga, satu Piala FA, dan dua Community Shield.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!