Sterling Pede Golnya Nambah Usai Grealish Gabung

Gilabola.com – Winger Manchester City, Raheem Sterling menyatakan bergabungnya Jack Grealish bisa membantu menambah pundi-pundi golnya.

Usai bermain mengensankan bersama Aston Villa di Liga Inggris dan mengantarkan timnas sepak bola Inggris ke final Euro 2020, kubu Manchester City memutuskan untuk memboyong Jack Grealish ke Etihad Stadium di musim panas ini.

Agar bisa merekutnya, The Citizens berani menggelontorkan dana 100 juta pounds atau setara 2 triliun rupiah. Di sisi lain, Raheem Sterling musim lalu penampilannya menurun. Tercatat ia hanya mengoleksi 10 gol di Liga Inggris. Bahkan membuatnya sekarang terus dikaitkan bakal hengkang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dengan hadirnya Jack Grealish ke Etihad Stadium dirinya optimis catatan golnya bisa lebih baik dari musim 2020/21. Selain itu, ia juga menilai wajah baru Manchester City tersebut bisa bersinar.

Berbicara kepada awak media, Raheem Sterling mengatakan Jack adalah pemain yang ia yakini bisa memiliki karier sepak bola yang hebat di Manchester City. Menurutnya, kedatangannya akan menambah kreatif untuk tim.

Oleh sebab itu, eks Liverpool sangat optimis Jack Grealish bisa membantunya untuk mencetak banyak gol di Liga Inggris dan ajang lain. Ia juga menjelaskan selama di turnamen Euro adalah waktunya lebih dekat mengenal Jack.

Menurut Raheem Sterling, rekan satu timnya di timnas sepak bola Inggris itu pemain yang inginkan bola, ingin ruang yang bagus dan seorang pemain yang kreatif. Kemudian punya tekad membuktikan dirinya di level tertinggi.

Sebagai informasi, Jack Grealish musim lalu mencatatkan 12 assist dan mengemas 6 gol dalam 26 penampilan di kompetisi Liga Inggris.

Raheem Sterling sendiri di 2020/21 catatan golnya memang sedikit di mana mengoleksi 14 gol di semua kompetisi. Hal ini berbeda di tiga musim sebelumnya di mana mampu cetak lebih dari 20 gol dalam semusim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO