Sterling Sebut Man City Tak Panik Usai Dihajar Spurs

Gilabola.com – Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling tegaskan klubnya tidak akan panik usai kalah di pertandingan pertama Liga Inggris. Sebab, kompetisi masih panjang.

Usai musim lalu keluar sebagai juara Liga Inggris, Manchester City masih tetap diunggulkan bisa mempertahankan trofi di musim 2021/22. Namun, secara mengejutkan di laga pertama tim asuhan Pep Guardiola kalah tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur pada hari Minggu (15/8) malam WIB.

Duel yang tersaji di markas Tottenham Hotspur, sejak menit awal kedua tim bermain sangat bagus di mana bergantian menyerang. Akan tetapi, gol yang ditunggu klub sepak bola asal London Utara baru tercipta di menit ke 55 lewat tembakan keras mendatar Son Heung-Min. Raheem Sterling dan kolega berusaha menyamakan kedudukan. Sayang, hingga akhir laga kemenangan tetap menjadi milik rival Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kemenangan ini, Tottenham Hotspur ada di posisi ke 10 klasemen Liga Inggris dan Manchester City yang kalah bertandang ke London Utara menempati urutan ke 13.

Setelah jalannya pertandingan, Raheem Sterling menilai The Citizens bermain bagus itu dibuktikan dengan unggul 66 banding 34 persen dalam penguasaan bola dan melepaskan 18 tembakan. 4 di antaranya tepat ke gawang Hugo Lloris. Meski kalah, namun pemain timnas sepak bola Inggris pastikan timnya tak akan panik.

Berbicara kepada BBC Sport, eks pemain Liverpool mengatakan bahwa Manchester City bermain dengan baik. Menurutnya, timnya mampu mengusai pertandingan di waktu tertentu dan ia sayangkan adalah membiarkan Spurs berikan respons. Tapi, ia tegaskan kompetisi Liga Inggris masih panjang.

Raheem Sterling juga menyebutkan Manchester City punya satu hingga dua peluang matang yang seharusnya bisa mengalahkan Tottenham Hotspur. Namun, tak hasilkan gol dan sebaliknya, klub sepak bola asal London Utara bisa menyelesaikan peluangnya.

Sebagai informasi, ini merupakan kekalahan beruntun kedua Manchester City setelah sebelumnya takluk 1-0 di Community Shield kontra Leicester City.

Raheem Sterling dan kolega selanjutnya akan menghadapi Norwich City pada 21 Agustus mendatang di Etihad Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO