Steve Cooper Pertanyakan Konsisten Kinerja Wasit Usai Hasil Imbang Nottingham Forest

Gilabola.com – Nottingham Forest menderita hukuman penalti di akhir babak pertama dalam pertandingan mereka melawan Brentford sembari melihat tiga klaim penalti mereka diabaikan oleh wasit Andre Marriner.

Pelatih Nottingham Forest Steve Cooper mempertanyakan konsistensi kinerja wasit Andre Marriner yang mengabaikan tiga klaim penalti tuan rumah selama laga imbang mereka melawan Brentford di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (5/11) malam WIB di City Ground, seperti diberitakan via Sky Sports.

Striker anyar senilai Rp 444 Milyar Morgan Gibbs-White membuka skor bagi tuan rumah di menit ke-20, tapi keunggulan mereka buyar jelang jeda babak pertama ketika wasit menghadiahkan penalti kepada tim tamu karena Dean Henderson dianggap melakukan pelanggaran pada Yoane Wissa.

Wasit Andre Marriner awalnya tidak memberikan penalti, tapi dia kemudian mendapatkan desakan dari wasit VAR untuk melihat ke layar monitor sebelum akhirnya memutuskan untuk memberikan penalti bagi Brentford yang dieksekusi Bryan Mbeumo.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan Nottingham Forest kemudian nyaris kalah karena The Bees kemudian mendapatkan gol kedua mereka di menit ke-75 melalui Yoane Wissa, beruntung Mathias Jorgensen melakukan gol bunuh diri di masa injury time menit keenam untuk menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Berbicara kepada Sky Spors usai pertandingan, manajer Steve Cooper mengarahkan kemarahannya pada kurangnya konsistensi dalam pengambilan keputusan wasit Andre Marriner dan VAR, mengatakan jika Brentford dapat penalti usai peninjauan VAR, kenapa tiga klaim penalti timnya tidak mendapatkan perlakuan yang sama.

Steve Cooper merinci tiga penalti yang layak diberikan kepada timnya, mulai dari ketika Mathias Jensen menghentikan laju Emmanuel Dennis, Josh Dasilva mendorong Ryan Yates, serta klaim Morgan Gibbs-White di babak kedua. Sayangnya bahwa tiga klaim penalti itu diabaikan wasit Andre Marriner dan Nottingham Forest harus puas dengan skor imbang 2-2 mereka di kandang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMorgan Gibbs-White Kritik Kecurangan Wasit Usai Beri Penalti Kontroversi Untuk Brentford
SelanjutnyaThomas Frank Sebut Brentford Layak Dapat Penalti, Bela Kinerja Wasit Andre Marriner