Steve Cooper Tak Mau Remehkan Brentford Meski Si Lebah Tanpa Ivan Toney

Gilabola.com – Nottingham Forest mendapatkan dorongan besar menjelang pertandingan mereka melawan Brentford yang tidak akan diperkuat striker andalan mereka Ivan Toney untuk pertandingan akhir pekan ini.

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper mengakui bahwa Ivan Toney adalah striker yang telah berkembang sebagai salah satu yang terbaik di liga, tapi dia tak mau memandang remeh Brentford yang tidak akan diperkuat oleh bomber andalan mereka tersebut, seperti diberitakan via Sky Sports.

Tim promosi akan melanjutkan dorongan mereka untuk bisa keluar dari posisi juru kunci klasemen sementara Premier Laegue dan akan bersiap melakoni laga kandang melawan The Bees di City Ground pada Sabtu (5/11) malam WIB.

Kabar baiknya bahwa Nottingham Forest akan mendapatkan dorongan besar untuk pertandingan ini lantaran Brentford tidak akan diperkuat striker andalan mereka Ivan Toney, yang harus dipastikan absen karena akumulasi kartu saat dia menerima kartu kuning kelimanya musim ini di laga melawan Wolves akhir pekan lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Striker timnas Inggris itu memang telah luar biasa untuk The Bees di musim ini, mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 13 penampilan di Premier League, dan Steve Cooper memuji sangat tinggi pemain berusia 26 tahun itu.

Berbicara dalam konferensi persnya, bos Nottingham Forest itu mengatakan bahwa Ivan Toney telah berkembang menjadi salah satu striker terbaik di Premier League bersama Brentford yang membuatnya layak untuk diperhitungkan masuk ke skuad timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Namun Steve Cooper tidak akan merasa bahwa timnya telah sangat diuntungkan oleh absennya bomber tersebut dari tim asuhan Thomas Frank, mengatakan bahwa rival mereka tetap tim kompetitif yang sulit dilawan meski tanpa juru gedor andalan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaThomas Frank Tak Ingin Intensitas Latihan Brentford Terganggu Piala Dunia
SelanjutnyaMatty Cash Antusias Aston Villa Dilatih Unai Emery, Sebut Sebagai Pelatih Fantastis