Steven Bergwijn Pastikan Kian Membaik Terkait Cederanya

Steven Bergwijn Pastikan Kian Membaik Terkait Cederanya

Gilabola.com – Pemain Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn telah mengkonfirmasi mengenai cederanya saat ini kian membaik. Ia pun yakin setelah pulih total akan jauh lebih kuat lagi di atas lapangan.

Sebagaimana diketahui pemain asal Belanda tersebut sebelumnya mendapatkan cedera pergelangan kaki yang cukup serius saat Spurs bermain 1-1 kontra Burnley di Turf Moor stadium pada 7 Maret yang lalu.

Usai menjalani tindakan medis, pelatih Jose Mourinho pun memberikan pengumuman bahwa pemain yang diboyong dari PSV Eindhoven pada bursa transfer Januari lalu sebesar 27 juta pounds itu harus menepi hingga akhir kompetisi Premier League 2019/2020. Itu artinya ia tidak bisa membela timnya berjuang untuk finis di papan atas.

Namun dengan adanya virus mematikan yang menyebabkan semua kompteisi sepakbola top Eropa harus terhenti. Maka hal ini tentu saja akan menguntungkannya, di mana ia bisa mempunyai waktu penyembuhan yang baik dan berpeluang besar akan tetap memperkuat Tottenham di laga tersisa musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Penyerang betubuh mungil itu pun kini mengungkapkan bahwa ia sudah berjalan lagi setelah harus istirahat cukup lama dan Bergwijn pun bertekad ketika nantinya sudah kembali ke kebugaran terbaiknya, maka ia akan berjuang untuk membantu klubnya finis di papan atas.

“Saya membuat kemajuan,” Kata Steven Bergwijn di situs resmi Spurs.

“Seperti yang anda lihat, saya bisa berjalan dan saya punya sepatu bot baru saya, jadi itu kabar baik.

“Pada saat laga melawan Burnley saya mendapat tendangan yang keras. Saya pikir itu serius. Saya sangat kesakitan dan malam itu, saya tidak bisa tidur. Ini terlihat seperti buruk, tetapi saat ini ada kemajuan dan saya akan kembali lebih kuat.

“Saya punya waktu bagus di sini. Saya masih memilikinya meski saat ini mengalami cedera. Tetapi hal seperti ini dapat terjadi. Inilah sepakbola.” Ujarnya.

Sementara, pemain berusia 22 tahun tersebut total sudah lima kali tampil di kompetisi Liga Inggris musim ini dan mencetak dua gol masing-masing ke gawang Manchester City (2/2) dan Wolverhampton Wanderers (1/3).