Steven Gerrard Akui Bek Pinjaman Man Utd Ini Bakal Segera Pindah ke Napoli

Steven Gerrard, yang saat ini tengah berada dalam periode negatif bersama Aston Villa dengan dua kekalahan beruntun, terancam akan memiliki skuad yang lebih lemah di putaran kedua musim ini karena kepergian bek pinjaman Manchester United, Axel Tuanzebe.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengakui bahwa pihaknya sangat mungkin kehilangan bek tengah pinjaman Manchester United Axel Tuanzebe karena klub Italia Napoli tengah mengusahakan transfernya, menyebut bahwa itu berada di luar kendalinya.

Bek tengah berusia 24 tahun itu menjadi pilihan utama Napoli untuk memperkuat pertahanan mereka di bursa transfer Januari setelah menjual Kostas Manolas ke Olympiakos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia dimiliki oleh Manchester United dan sedang menjalani masa pinjaman selama satu musim dengan Aston Villa setelah periode buruknya di Old Trafford dan sejauh ini telah mencatatkan 11 penampilan kompetitif di Villa Park.

Bek tengah itu sudah tidak dimasukkan ke dalam skuad dalam kekalahan 2-1 Aston Villa dari Brentford pada Minggu (2/1) malam WIB di Premier League dan sekarang dia tampaknya sudah memainkan pertandingan terakhirnya bagi The Villains.

“Saya ingin mempertahankan pemain itu setidaknya sampai akhir musim,” kata manajer Aston Villa Steven Gerrard. “Tapi ini adalah kasus yang benar-benar di luar kendali saya, ini ada di tangan Axel, agennya, dan Manchester United dan mari kita lihat bagaimana akhirnya.”

Dilaporkan bahwa Napoli telah menyetujui kesepakatan untuk mengambil Axel Tuanzebe dengan status pinjaman dari Manchester United dengan opsi untuk membeli di akhir musim. Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan bahwa biaya pinjamannya adalah Rp 8 Milyar dengan opsi pembelian permanennya pada Juni 2022 mendatang senilai Rp 243 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO