Steven Gerrard Buka Suara Usai Lampard Dipecat

Gilabola.com – Steven Gerrard menilai Chelsea terlalu cepat memecat Frank Lampard. Akan tetapi, ia tak kaget mengingat mereka punya sejarah tersebut.

Frank Lampard ditunjuk menjadi pelatih Chelsea pada Juli 2019. Namun, Chelsea mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk mendepaknya pada Senin (25/1).

Artinya, pelatih muda tersebut hanya menangani Chelsea selama 18 bulan di Stamford Bridge. Mantan lawan Steven Gerrard saat masih aktif bermain itu dipecat menyusul tidak konsisten yang diperlihatkan oleh The Blues pada kompetisi Liga Inggris 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati musim lalu Frank Lampard mampu membawa klub asal London Barat finis di empat besar Liga Inggris dengan mengandalkan pemain muda, namun petinggi klub sudah bulat untuk memecatnya.

Namun, Steven Gerrard yang kini menangani Rangers mengakui pemecatan Lampard terlalu cepat dan ia merasa sedih. Akan tetapi, legenda Liverpool tersebut optimis Frank akan segera melatih klub lagi.

Berbicara kepada awak media, ia mengatakan Frank Lampard adalah seseorang yang ia hormati, tetapi ia yakin akan segera mendapatkan pekerjaan yang baru lagi dalam waktu dekat ini. Dia akui sangat kecewa Frank Lampard diberhentikan oleh Chelsea. Baginya, ia terlalu cepat didepak. Ia memang tidak mengetahui secara detail apa yang terjadi antara Frank dengan The Blues. Namun, seharusnya mereka dalam periode yang sulit ini memberikan dukungan kepadanya.

Meskipun kecewa pria berusia 42 tahun itu dipecat oleh Chelsea, namun Steven Gerrard memberikan sedikit sindiran kepada kubu Stamford Bridge karena mereka memang klub memiliki tradisi seperti itu.

Chelsea sendiri kabarnya usai mendepak Lampard akan menunjuk Thomas Tuchel yang mana sebelumnya menangani PSG. Pelatih asal Jerman itu musim lalu memiliki catatan yang cukup oke di mana membawa Les Parisiens ke partai final Liga Champions.

Sementara Steven Gerrard berpeluang besar membawa Rangers menjuarai Liga Skotlandia musim ini. Pasalnya, klubnya saat sekarang masih bertengger di urutan pertama klasemen. Menarik untuk di tunggu klub manakah yang akan dilatih oleh Lampard berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO