Steven Gerrard Diharapkan Tak Terburu-buru ke Liverpool

Gilabola.com – Jose Enrique sebut Steven Gerrard akan menjadi pelatih Liverpool, namun ia menyarankan agar tak terburu-buru mengambil peran tersebut.

Mantan rekan satu tim Jose Enrique di Anfield, membuat langkah yang mengesankan dalam karier kepelatihannya, membawa Rangers kini berada di urutan pertama Liga Utama Skotlandia. Bahkan, potensi untuk membawa timnya memenangkan gelar di musim ini terbuka lebar.

Steven Gerrard sendiri memang kerap dikaitkan akan menangani Liverpool setelah berhasil membantu the Reds menjuarai sembilan trofi termasuk di antaranya memenangkan Liga Champions. Sementara kini klub asal Merseyside masih dilatih oleh Jurgen Klopp dan di bawah arahan pria asal Jerman berhasil mempersembahkan gelar Liga Inggris serta trofi bergengsi lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, Klopp juga berpotensi bakal mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Pasalnya, sejauh ini Liverpool masih dalam perburuaan gelar di mana menempati urutan kedua klasemen dan hanya miliki perbedaan tiga poin dengan Manchester United yang bertengger di urutan pertama.

Jadi, meski Jose Enrique yakin Steven Gerrard akan menjadi pelatih di Liverpool. Namun, ia tak ingin dalam waktu dekat ini dan ia memprediksi akan kesulitan untuk menggantikan Jurgen Klopp.

Berbicara kepada Stats Perform News, Jose Enrique mengatakan suatu saat nanti mantan rekan satu timnya itu akan menjadi pelatih Liverpool. Namun, ia berharap agar para fans kini menikmati di bawah arahan Jurgen Klopp dulu.

Sedangkan setelah pelatih asal Jerman itu pergi meninggalkan the Reds, ia tak yakin Steven Gerrard akan langsung menjadi penggantinya. Menurutnya, untuk menggantikan posisi Klopp akan mendapatkan tekanan tinggi seperti sama halnya Sir Alex Ferguson dengan Manchester United.

Perlu diketahui, pelatih Rangers itu ketika aktif bermain telah berada di Anfield lebih dari 10 musim dan menutup kariernya di LA Galaxy pada 2016.

Sementara Steven Gerrard telah melatih Rangers sejak Juni 2018 dan telah berikan lebih dari 90 kemenangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO