Steven Gerrard Dijamin Tak Tergiur Latih Tottenham

Gilabola.com – Barry Ferguson sangat optimis Steven Gerrard tidak akan tergoda untuk menggantikan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Setelah klub sepak bola asal London Utara resmi memecat juru taktik asal Portugal, Senin (19/4) pagi waktu setempat. Kubu Spurs langsung bergerak cepat dengan menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih.

Namun, pelatih akademi Tottenham Hotspur itu hanya sementara waktu untuk menangani Harry Kane dan kolega. Artinya, rival Arsenal itu akan mendatangkan juru taktik anyar dan sejumlah nama pun sekarang dikaitkan dengan The Lilywhites seperti Julian Nagelsmann, Brendan Rodgers hingga Steven Gerrard.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi nama terakhir diberitakan potensinya sangat besar untuk menangani Tottenham Hotspur mulai musim 2021/22 mendatang. Bahkan legenda Liverpool itu memiliki modal yang bagus untuk latih klub sepak bola asal London Utara karena baru saja memenangkan trofi Liga Skotlandia musim ini bersama Rangers.

Kendati terus dihubungkan dengan Spurs, namun Barry Ferguson yang pernah berkarier di Rangers tetap yakin jika Steven Gerrad belum mau tangani klub Liga Inggris.

Berbicara kepada Go Radio, Barry Ferguson mengatakan jika dirinya meyakini pelatih muda itu masih akan bertahan satu hingga dua tahun lagi di Rangers. Menurutnya, eks pemain Liverpool itu ingin memenangkan gelar lainnya yakni Piala Skotlandia dan itu terbuka lantaran tim yang dilatihnya kini mencapai perempat final.

Barry Ferguson juga terkesan dengan Steven Gerrad. Pasalnya, setiap musimnya mengalami peningkatan sebagai seorang pelatih sepak bola. Selain itu, yang membuatnya semain kagum adalah ketika sedang diwawancarai awak media selalu jujur.

Lebih lanjut, Daniel Levy diberitakan bisa tetap mendatangkan Gerrard dengan paket gaji yang menggiurkan yang mana akan sulit ditolak oleh legenda Liverpool tersebut.

Akan tetapi, Barry Ferguson yakin Steven Gerrard tidak akan tergiur tawaran petinggi Tottenham Hotspur. Sebab, selain ingin menangi banyak trofi dengan Rangers karena dia punya peluang untuk membawa timnya bermain di Liga Champions.

Dia menjelaskan untuk bermain di kompetisi bergengsi benua biru memang harus lebih dulu melewati babak kualifikasi, namun dengan rekornya di Eropa bisa saja terwujud.

Perlu diketahui, Steven Gerrard membawa Rangers menjadi juara dengan belum terkalahkan di Liga Skotlandia 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO