Steven Gerrard Dinilai Tak Bisa Langsung Tangani The Reds

Eks Aston Villa, Gabriel Agbonlahor meminta Steven Gerrard tinggalkan Rangers dan melatih mantan klubnya. Ia menilai itu merupakan batu loncatan yang tepat sebelum menangani Liverpool.

Pria asal Inggris semasa aktif bermain sepak bola memang setia membela The Reds. Meski tak memenangkan trofi Liga Inggris, namun Gerrard mampu mempersembahkan Liga Champions untuk klub yang bermarkas di Anfield.

Sekarang Steven Gerrard menangani Rangers. Menariknya, di bawah asuhannya mereka mampu mengakhiri puasa gelar. Bahkan memiliki catatan yang sangat mengesankan di mana memenangkan trofi Liga Skotlandia 2020/21 tanpa menelan kekalahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan namanya terus dikaitkan akan menangani Liverpool, namun sang legenda kerap membantah hal tersebut. Kemudian sebelum Newcastle United menunjuk Eddie Howe ia juga disebut-sebut bakal menggantikan Steve Bruce. Kini, Aston Villa adalah tim Liga Inggris terbaru yang memutuskan mendepak Dean Smith dari kursi kepelatihan.

Tak ayal, Steven Gerrard dikaitkan dengan klub sepak bola yang bermarkas di Villa Park. Dan Gabriel Agbonlahor berharap agar Gerrard mau melatih mantan klubnya dan ia yakin Aston Villa menjadi bantu loncatan ideal untuknya sebelum kembali ke Merseyside Merah sebagai pelatih.

Bicara kepada talkSPORT, Gabriel Agbonlahor mengatakan ia sangat ngebet agar legenda Liverpool mau melatih klub yang pernah dibelanya. Ia akui sangat terkesan dengan kepelatihannya bersama Rangers.

Bahkan semakin kagum karena Steven Gerrard mampu membawa Rangers menghapus puasa gelar. Oleh sebab itu, sekarang adalah waktunya bagi pria berusia 41 tahun merapat ke Aston Villa. Menurutnya, legenda Si Merah selalu dikaitkan bakal menangani tim Liga Inggris dan waktunya sekarang untuk mengambilnya.

Selain itu, Gabriel Agbonlahor menilai Aston Villa adalah batu loncatan yang ideal untuknya sebelum pergi ke Anfield untuk menggantikan Jurgen Klopp.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO